TASYAKURAN KEMENANGAN JOKO WIDODO-MA’RUF AMIN SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2019-2014

Bagikan :

Purworejo Center, Jalan Purworejo no.8 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu(24/4/2019), menyelenggarakan acara Tasyakuran Kemenangan Paslon 01 sebagai bentuk rasa syukur atas kerja kampanye selama kurang lebih 10 bulan, dengan mengundang beberapa anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dan Doa bersama.

Relawan yang ada dari beberapa organ seperti Rejo, Projo, Sima, Solmet, Relawan Energy 01 dan lain sebagainya, meramaikan suasana meriah Tasyakuran Kemenangan Paslon 01, dengan dilengkapi aneka kuliner kaki lima seperti Somay, Ketoprak, Baso, Nasi goreng yang bisa dinikmatin para relawan walau harus mengantri dalam pembagian kupon tapi tidak mengurangi antusias para relawan dalam menikmati berbagai kuliner.

Dalam ruang khusus Ketua-Ketua Organisasi Relawan mengundang awak media untuk Konferensi pers, yang hadir dalam ruangan tersebut Antara lain Budi Karya menteri perhubungan, Jendral Sidarto Danuarta Pimpinan Purworejo Center, Agung Laksono, Prastyo Edy Marsudi, Darmarizal ketum Rejo, Budi Arief ketum Projo dan Ketua ketua Organisasi Relawan lainnya.
Menurut Agung Laksono bahwa pemilu berjalan dengan lancar dan aman, serta hasil dari Quick Count menyatakan pasangan Jokowi-Maruf Amin memenangkan Pilpres 2019, menunjukkan angka mencapai 55,5%.
Sebagai umat yang beragama kita tergabung dalam Relawan mengadakan doa syukur dan Pasca Pemilu berjalan lancar, aman dan damai, ujar Agung Laksono.
Saya melihat pemilu kali ini sangat luarbiasa, dinamika upaya kerjasama dan menginspirasikan pemenangan tingkat nasional di Indonesia dan menkontribusi Prastyo Edy Marsudi dan sadar bahwa ada kekuatan lain yang tidak bergerak dan berharap Purworejo Center dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik, dan juga Presiden yang terpilih Paslon 01 akan dapat memimpin dengan baik dan mengaspirasikan Ide-ide dengan baik pula pungkas Budi Karya menteri perhubungan.
Prastyo Edy Marsudi mengatakan kita dari Partai tetap menunggu hasil dari KPU RI tanggal 22 Mei mendatang, dan berterima kasih kepada teman teman relawan Jokowi yang yang terlibat langsung dalam memenangkan Jokowi-Maruf Amin tutur Prastyo. Pemilu kali memang sangat unik dan juga banyak korban meninggal dunia dalam mensukseskan pemenangan Jokowi-Maru’f Amin dan mengucapkan ” Inalilahiwainahirojiun agar diterima yang terbaik disisi Tuhan yang maha esa ujar Prastyo

Dewan Syuro Sidharta Danuarta menceritakan pada tahun 1955 ,ikut Pileq, pada saat itu TNI ikut menyoblos, dan berjalan demokratis sekali Antri ke TPS Siera 55, dan Alhamdulillah Pemilu sudah selesai dan saya menghimbau jangan hanya karena perbedaan Politik setelah pengumuman resmi KPU RI pada tanggal 22 Mei mendatang akan terjadi masalah baru.
Insyaallah Kita tahu siapa yang sebagian Pemenang Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin.
Kita berharap dengan terpilihnya Paslon 01, Presiden Jokowi sudah membangun Infrastruktur dengan sangat baik dan Pemberantasan mafia mafia pelarangan Kelompok Radikal, kita berharap Jokowi lebih berani dalam mengambil sikap. Sosok Jokowi adalah Sederhana, Amanah dan bersih dalam membangun second relegis tutur Sidharta Danuarta mengakhiri pernyataanya.

Ketum Rejo Darmizal mengatakan kunjungan beberapa kali di Bali bahwa 93% Suara untuk Paslon 01, karena hasil dari Quick Count pasangan Jokowi-Maruf Amin menang di Pilpres 2019 Legitimasi.(Ine)

Bagikan :