Kapolda Jabar Hadiri Undangan Deputi Bidang Pencegahan dan kesiapsiagaan bencana Tahun 2019 BNPB

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., bertempat di Lapangan Sesko Angkatan Udara Jalan Seskoau Kec. Lembang Kab. Bandung Barat, Jum’at (26/4/2019) menghadiri undangan dari Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana Badan Nasional Penanggulang Bencana (BNPB), dalam rangka acara puncak Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo, Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, Dansesko TNI. Angkatan Udara, Kasdam III / Siliwangi, Dansat Brimob Polda Jabar, Perwakilan Kementrian/Lembaga Negara, Perwakilan Persatuan Bangsa-Bangsa, dan para Deputi di lingkungan BNPB.

Acara yang dihadiri oleh Kapolda Jabar tersebut, akan menggelar serangkaian kegiatan dari puncak HKB (Hari Kesiapsiagaan Bencana) tahun 2019, dimana dalam kegiatan ini akan dilaksanakan beberapa rangkaian edukasi kebencanaan, terutama di daerah rawan bencana, kepada sekolah-sekolah melalui guru dan kepada masyarakat, serta melaksanakan pelatihan simulasi penanganan bencana secara berkala yang mengikutsertakan masyarakat, relawan, dan instansi lain yang berkesinambungan.

(Lia/Bid Humas Polda Jabar)

Bagikan :