Kapolda Jabar sambut baik peringatan May Day dengan menghimbau penyampaian aspirasi dengan cara yang santun

Bagikan :

Kepala kepolisian polda Jabar gelar kegiatan Silaturahmi bersama Pangdam III/Siliwangi serta pimpinan serikat pekerja buruh setingkat Jawa barat bertempat di riung Mumpulung Mapolda Jabar. Jumat (26/4/19)

Turut hadir kegiatan tersebut oleh pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Kabinda Jabar, kaban Kesbangpol Jabar, pejabat utama polda Jabar, Kadis Nakertrans Jabar,wakil ketua DPD Apindo Jabar, Ketua FSP TSK SPSI Jabar, pengurus FSP KEP SPSI Jabar serta tamu undangan lainnya

Dalam Sambutannya Kapolda Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, Msi Menyampaikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Masyarakat Jawa barat termasuk kepada seluruh Masyarakat Jabar termasuk pimpinan serikat pekerja dan serikat buruh berserta Anggotanya yang telah ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan pesta demokrasi yang mana puncaknya saat tahapan Pemungutan suara.

Kapolda Jabar menyambut baik rencana kegiatan peringatan May Day yang di fasilitasi oleh pihak Disnakertrans Jabar, karena ini hari ulang tahun maka seharusnya dirayakan Dengan gembira sebagai wujud Mensyukuri nikmat Alloh SWT.

Di sesi akhir acara dalam wawancara dengan awak media, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi maryoto, Msi. Memaparkan Hari ini memang beda karena perayaaan May day in kebetulan dalam proses pasta demokrasi, Dan dari serikat buruh pekerja menyampaikan bahwa kegiatan itu akan dilakukan Di indoor dan autdoor dilingkungan di dinas tenaga kerja dan transmigrasi provinsi Jawa Barat. Saya sangat menyambut baik kegiatan peringatan May Day, karena di jaman sekarang ini yang penting Aspirasi bisa disampaikan dengan cara yang Santun dan komunikasi dengan baik.

(Lia)

Bagikan :