LELEUNG KWAN BOEN LIONG DI PASTIKAN LOLOS WAKILI DAPIL 5 SUKABUMI KE DPRD JAWA BARAT

SUKABUMI – Masyarakat Palabuhanratu, Masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,patut bangga. Salah satu putra terbaik yang di milikinya, mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat pemilih di kokab Sukabumi.

Leleung, sebagai Bakal Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan Jawa Barat 5. Meliputi Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi. Beliau berangkat dari Partai Golongan Karya nomor urut 6.

Menurut Ketua tim pemenangan ,Hamzah Gurnita, meyakini. Dengan ikhtiar keras seluruh tim pemenangan di seluruh wilayah kota dan kabupaten Sukabumi, memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga pemilih. Bahwa caleg usungan kami mempunyai Visi – Misi yang lebih terukur dan realistis. Untuk di pilih pada Pemilu bersama 17 April 2019,lalu.

“Alhamdulillah, usaha dan kerja keras seluruh tim pemenangan, mendapatkan apresiasi dari warga pemilih di kokab Sukabumi, ” ungkapnya. Dengan dasar keyakinan suara yang di peroleh hasilnya cukup signifikan. Caleg usungan kami, Leleung Kwan Boen Liong, dipastikan bisa lolos mewakili Kokab Sukabumi Dapil 5 ke DPRD Provinsi Jawa Barat, tambahnya dengan yakin.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :