ALIANSI RELAWAN JOKOWI SELENGGARAKAN SYUKURAN BERSAMA ANAK YATIM DAN DOA BERSAMA

Bagikan :

Berdasarkan hitungan cepat atau quick count pasangan 01, Jokowi-Maruf Amin telah unggul perolehan suara Pilpres 17 April lalu sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Kemenangan Jokowi-Maruf Amin dilihat dari mayoritas Lembaga survey yang terdaftar secara resmi di KPU. Meski demikian seluruh pendukung dan Relawan Jokowi tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU RI.
Proses menuju Pemenangan ini tidak lepas dari kerja keras dan perjuangan semua elemen masyarakat yang terlibat baik dari partai politik maupun unsur kekuatan Relawan.
Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang terdiri dari 700 organ tersebar di 34 provinsi, telah bekerja keras kurang lebih 8 bulan dengan motto perjuangan ARJ adalah ” Membangun Sinergi Menuju Kemenangan” ujar Haidir Alwi sebagai Penanggung jawab tunggal ARJ.
Program ARJ Antara lain pengadaan 1 juta Posko Pemenangan, Pembentukan Tim Reaksi Cepat yang menempatkan personel relawan ARJ di tiap-tiap TPS dan lain sebagainya bermuara bertujuan pemenangan Paslon 01 pungkas Aidil Fitri sebagai Kordinator ARJ, pada awak media.

Merespon Kemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin berdasarkan quick count dan sambil menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan umum yang sebenarnya sudah bisa dipastikan Pemenangan nya Paslon 01, 700 Organ Relawan yang tergabung dalam Aliansi relawan Jokowi (ARJ) mengadakan “Syukuran Bersama Anak yatim dan Doa bersama”, Sabtu (27/4/2019) di Jalan.Layur 3A Rawamangun Jakarta timur.

300 Anak yatim hadir dari wilayah Jakarta timur meramaikan acara Syukuran Pemenangan Jokowi-maruf Amin dengan pemotongan Tumpeng oleh Haidir Alwi diberikan kepada para anak yatim.
Rencananya ARJ akan mengadakan Syukuran Akbar bersama Rakyat, dengan rangkaian festival budaya dan santunan anak yatim dan orang jompo sampe 1 juta dari seluruh wilayah Indonesia sampai bulan Oktober nanti setelah ada penetapan resmi dari KPU RI 22 Mei 2019.(Ine)

Bagikan :