Wisata Budaya SMP Negeri 46 Kota Bekasi

Bagikan :

Bekasi, MPI
Outing Class SMP Negeri 46 Bekasi yang di ikuti sekitar 120 Siswa-siswi dan didampingi Guru-guru seniornya, 25/04/2019.

Outing Class SMP Negeri 46 Bekasi, merupakan salah satu Program pembelajaran yang bertujuan memberikan ketrampilan dan keahlian dasar tertentu sebagai sarana menumbuhkan kreativitas siswa. Selain itu juga Outing Class SMP Negeri 46 Bekasi, merupakan metode belajar yang menyenangkan, mengajarkan kepada siswa-siswi untuk lebih dekat dengan alam dan lingkungan sekitar. Siswa diharapkan dapat Arif dalam memperlakukan alam sekitar beserta Sosio kulturialnya. Outing Class SMP Negeri 46 Bekasi, dapat diterapkan di semua mata pelajaran, selama proses pembelajaran Outing Class, guru dan siswa lebih dapat membangun”kedekatan”, lebih fresh dan tentunya menyenangkan. Materi yang diajarkan juga tetap fokus tujuan dan hasilnya sangat baik.

Dengan setiap hari belajar di dalam ruang kelas Salama bertahun- tahun sudah biasa , maka tidak ada salahnya kita memberikan sesuatu yang beda, pada proses belajar dan pembelajaran yang patut di coba.

Walikelas SMPN 46 Mugi Harto, S.Pd. menyampaikan Kami mewakili Sekolah SMPN 46 Bekasi, mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya orang tua wali murid sehingga kegiatan ujian bisa berjalan dengan lancar dan kegiatan Outing Class juga berjalan dengan baik dan lancar, semua siswa-wiswi diberikan kesehatan dalam perjalanan, “tutur Mugi Harto, S.Pd”.

Ada salah satu siswa SMPN 46 Bekasi menyampaikan, perjalanan yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan, perjalanan menuju ke Lava tour, Borobudur, Malioboro, Keraton dan menjelajahi Gunung Merapi dengan Mobil khusus yang telah disiapkan ditempat wisata,” tutur Aditya”.

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :