Bappenas Dan PPK BBWS Kunjungi Sektor 7, Pantau Langsung Progres Sektor Dalam Penanganan Dan Pemulihan DAS Citarum.

Bagikan :

Satgas Citarum sektor 7 mendapat kunjungan dari Direktorat Pengairan dan Irigasi Bappenas serta BBWS, untuk melihat langsung kemajuan yang sudah dicapai sektor 7 dalam rencana aksi kegiatannya. Senin (29/04).

Beberapa lokasi yang ditinjau adalah TPS3R dan WC Komunal di Desa Pasawahan, Posko utama sektor 7 di Cluster Rancamanyar, Mesin pengolahan air bersih di Desa Sukamukti dan Incenerator di Desa Sangkanhurip.

Kedatangan rombongan dari Bappenas dipimpin oleh Kasubdit Sungai, Pantai, Waduk dan Danau Direktorat Pengairan dan Irigasi Bappenas Muhammad Irfan Saleh PhD, didampingi oleh PPK BBWS Yayat dan Pabandya Bakti TNI Sterdam III/Slw Mayor Inf Himawan.

Menurut Dansektor 7 yang ikut mendampingi rombongan mengatakan,” Hari ini sektor 7 mendapatkan kunjungan dari Kasubdit Sungai, Pantai, Waduk dan Danau Direktorat Pengairan dan Irigasi Bappenas, tujuannya untuk melihat langsung Progres sektor dalam penanganan dan pemulihan DAS Citarum,” Ujar Kol Kav Purwadi.

” Kunjungan nya juga terkait dengan rencana penganggaran yang akan datang, semoga rencana aksi di tahun depan yang ada di sektor 7 dapat disetujui dan didukung anggaranya,” Tutur Dansektor 7.
(Rie).

Bagikan :