Kapolda Jabar pimpin gelar Pasukan operasi Keselamatan dengan ” goal Setting” Penekanan tingkat kecelakaan

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Kapolda Jabar pimpin gelar apel pasukan bersama Jajaran kepolisian gelar apel pasukan ” operasi keselamatan lalu lintas Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar lantas dalam rangka cipta kondisi pasca pileg dan pilpres serta jelang idul fitri 2019, di Halaman Mapolda Jln Soekarno Hatta Jabar. Selasa (30/4/19)

Dalam kegiatan apel gelar pasukan keselamatan dengan diikuti oleh personil gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Satpol Pamong praja, dan sejumlah Stakeholder terkait.

Apel kegiatan operasi Dengan ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan personil TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan.

Disesi wawancara Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs Agung Budi Maryoto,Msi memaparkan kegiatan apel operasi keselamatan bagaimana bisa menekan tingkat kecelakaan lalu lintas yang berakibat vatal, menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh karena itu menjelang ramadhan ini sampai dengan lebaran waktunya 2 Minggu kita melakukan kegiatan seperti yang saya sampaikan.

Sasaran operasi yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas patal antara lain : Menggunakan sepeda motor tapi masih menggunakan handphone, anak dibawah umur sudah menggunakan kendaraan bermotor, kalau dijalan tol menggunakan bahu jalan.

Fokus sasaran Diharapkan menjelang lebaran ini betul-betul masyarakat pengguna jalan lebih aman, lebih nyaman dan kita sama-sama berdoa supaya tingkat kecelakaan bisa tekan semaksimalnya mungkin sehingga masyarakat pada saat mudik nanti bisa kembali dan arus balik kembali dalam keadaan selamat, ujar Kapolda Jabar.

(Lia)

Bagikan :