Kapolres Bintan : Kami TNI dan Polri Siap Mengawal dan Mengamankan Hari Buruh Sedunia .

Bagikan :

Editor : Leodepari

Batam |

 

Ditengah teriknya panas matahari di Pantai Dugong Trikora IV Kec. Gunung Kijang, di lokasi acara Family Gathering Hari Buruh Sedunia 2019 Kab. Bintan, tampak Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si hadir dalam acara yang dikemas oleh Dinas Tenaga Kerja Bintan, hari Rabu (01/05/2019).

Dilansir Dari : tribratanews.kepri.polri.go.id/

Turut serta hadir dalam acara tersebut yakni Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos, Kadis Tenaga Kerja Bintan Indra Hidayat, SE, Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH, Sdr. Edi Marta Ketua Apindo Bintan dan Sdr. Darsono Ketua SPSI Reformasi / Ketua Panitia Penyelenggara.

Dihadapan lebih kurang 300 orang pekerja perusahaan dan keluarganya, Kapolres Bintan menyampaikan sambutannya bahwa TNI dan Polri berkomitmen mengawal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Buruh Sedunia 2019 di Kab. Bintan ini.

“Kegiatan Pemilu 2019 yang baru saja dilaksanakan di Kab. Bintan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, semuanya ini bisa terlaksana atas dukungan masyarakat dan kami dari TNI Polri senantiasa akan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kab. Bintan ini” ujar Kapolres Bintan.

Sementara itu Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan keberadaan pekerja, pengusaha dan pemerintah adalah suatu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan dalam menciptakan kondisi iklim investasi yang baik.

“Apabila ketiga komponen bersinergi maka sistem investasi kita akan maju dan didukung jaminan keamanan yang kondusif dengan Polri sebagai penyelenggara keamanan, untuk itu saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bintan dan Ketua Panitia Penyelenggara yang telah mengemas kegiatan ini menjadi lebih baik dan menarik” pungkas Apri Sujadi.

Dalam pantauan dilapangan perayaan Hari Buruh Sedunia 2019 Kab. Bintan yang dikemas dalam acara Family Gathering ” Together We Grow” diisi dengan permainan outbond dan hiburan musik, sementara peserta kegiatan merupakan karyawan perusahaan dan keluarganya berjumlah sekitar 300 orang yang tergabung dalam SPSI Reformasi, Federasi Serikat Pekerja Pariwisata Indonesia dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia serta Federasi Konstruksi Umum dan Informal.

Guna memberikan rasa aman berlangsungnya acara tersebut, Polres Bintan menerjunkan personil pengamanan sebanyak 150 orang yang didukung dari unsur TNI dan anggota Satbrimobda Kepri serta bertindak dengan perwira pengendali Kabagops Polres Bintan Kompol Robinson Sembiring. (ary)

Bagikan :