Lomba Desa 2019, Herwin Harap Inovasi Dan Kreatifitas Masyarakat Meningkat

Bagikan :

NAMBO, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bupati Banggai, DR (Cand) H. Herwin Yatim, MM, berharap inovasi dan kreatifitas serta partisipasi masyarakat semakin meningkat. Hal ini diungkapkannya saat membuka lomba desa Kabupaten Banggai tahun 2019, Rabu (01/05), di Kelurahan Lontio, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai.

Lebih lanjut Herwin mengatakan peningkatan yang diberikan masyarakat memberikan kontribusi yang besar dalam mewujudkan desa/kelurahan yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Hal ini selaras dengan visi misi pemerintah Kabupaten Banggai. Terwujudnya desa/kelurahan yang maju, mandiri dan sejahtera membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan,” pungkasnya.

Dua hari sebelumnya, Bupati Banggai terlebih dahulu memimpin apel bersama Tim PKK Kabupaten Banggai sekaligus melepas Tim PKK untuk melaksanakan kegiatan perdana lomba desa PKK, Senin (29/04), di rumah jabatan Bupati.

Dengan mengusung tema “Melalui perlombaan desa/kelurahan kita tingkatkan inovasi dan kreatifitas serta partisipasi masyarakat demi terwujudnya desa/kelurahan yang maju, mandiri dan sejahtera, lomba desa/kelurahan Kabupaten Banggai tahun 2019 perdana digelar di Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Senin (29/04).(dewi)
Foto: mediakominfo banggai

Bagikan :