Pengguntingan Pita Menandakan Perlombaan Renang Antar Pelajar, Club Se Sumatera Utara Resmi Di Buka Oleh HMA. Yusuf Siregar. 

Bagikan :
Pengguntingan Pita Menandakan Perlombaan Renang Antar Pelajar, Club Se Sumatera Utara Resmi Di Buka Oleh HMA. Yusuf Siregar. 
Media Patriot, Lubuk Pakam. Wakil Bupati Deli Serdang, HMA Yusuf Siregar mengadiri dan membuka perlombaan renang antar pelajar / Club Se Sumatera Utara dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional dan HUT Kodam 1 BB ke 69 , dan juga di hadiri oleh  :
–  Bupati Serdang
   Bedagai, Ir. Sukirman.
–  Kapolres Deli Serdang
   AKBP Edy Suryantha
   Tarigan, Sik.
–  Kapolres Serdang
   Bedagai AKBP H.
   Jubiarman Eko Putra
    Pasaribu.
–  Kapolres Tebing Tinggi
   AKBP Sunadi.
–  Kadis Pendidikan
   Tebing Tinggi, Drs. H.
   Pardamean Siregar.
–  Kadis Pendidikan Timur
   Tumanggor.
–  Kadis Parbudpar Faisal
   Arif Nasution
–  Kadis Perkim Khoirun
   Riza, ST.
–  Kadis Komimfo Haris
   Binsar Ginting.
– Serta OP,D, terkait. di
   Kolam renang Tirta
   Mukti komplek
  Makodim 0204 Deli
  Serdang. Lubuk Pakam
  Rabu, 1 Mei 2019 .
Dalam Sambutan nya Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin, mengucapkan Selamat datang kepada para peserta renang baik pelajar maupun Club Se Sumatera Utara di kolam renang Tirta Mukti Kodim 0204  Deli Serdang.
Seraya berharap kita bersama sama ke ikut sertaan invitasi pelajar dalam lomba, invitasi renang antar pelajar dan Club se Sumatera Utara., tidak semata mata untuk mendapatkan juara umum, tapi yang paling adalah untuk memupuk tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara kita.
Dandim juga mengatakan lomba invitasi renang antar pelajar dan Club, ini selain wadah, prestasi juga merupakan salah satu  upaya penyegaran dan pelestarian bibot renang muda masa depan bagi kemajuan renang se Sumatera Utara. dan juga berupa hatapan yang disampaikan  antara lain :
Melaksanakan kegiatan ini dengan sikap sportip.
Jujur dan penuh semangat sehingga berjalan dengan aman dan lancar  kemudian perteguh ikatan jalinan hubungan kekeluargaan yang harmonis antara sesama perenang agar dapat saling bekerja sama perenang agar dapat saling bekerja sama dengan menumbukan
 budaya saling,, Asa
–  Asih dan Asuh dan asah. sehingga dapat memberikan kontribusi Maksimal.
(Pairin)
Bagikan :