Pimpinan Pusat Kantor Advocat Bib Salim Group Memberi Peringatan Keras Terhadap Ketua Bawaslu RI

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Jakarta — Demikian pernyataan Habib Salim Jindan Baharun saat bersama reporter bincang – bincang tentang Ijtima’ Ulama 3 dan Bawaslu RI di Dhan’s D’drink # Advokat Bib Salim Group Majelis Dzikir RI-1 di Permata Cibubur- Jamrud Blok D5 No.8 Cileungsi Bogor, Kamis, (02/05/2019).

Terkait Bawaslu RI Habib Salim terlihat kesal, dan insha Allah kami berencana mendatangi dan mendakwahkan Bawaslu RI Jumat besok (03/05/2019), dan akan meminta dengan tegas kepada Ketua Bawaslu RI untuk memecat Pejabat Bawaslu yang korup, yang tidak amanah dan sebagainya, ujarnya.

Beliau juga kesal dengan Ketua Bawaslu RI seolah-olah melindungi Pejabat-pejabatnya yang bermasalah, dan lama-lama patut dicurigai Ketua atau Sekjen Bawaslu RI ada apa sebenarnya, apa terlibat skandal bermasalah tersebut, hingga susah ditemui walau sudah berulang kali diajukan agenda silaturahmi dakwah dan Habib Salim Ingatkan kepada para pejabat Bawaslu RI untuk tidak main-main dengan rakyat.

“Semoga Ketua/Sekjen Bawaslu RI, serius menanggapi silaturahmi dakwahnya kami besok dengan penuh harap, semoga tidak memalukan bangsa dan pemerintah yang ada,” tutur Habib Salim.

“Kalau Ketua & Sekjen Bawaslu RI tidak bisa mengawasi Pejabatnya, lalu bagaimana mengawasi Pemilu dan bekerja dengan baik untuk rakyat, pemerintah dan Agama. Kami harap mereka tidak terlibat dengan adanya skandal Pejabat Korup yang tidak amanah, dan bahkan ada indikasi menggelapkan uang rakyat jamaah Majelis Dzikir RI-1 hampir semilyaran, dan Bawaslu RI wajib bertanggung jawab. Dan kalau tidak ada tanggapan serius dari Ketua/Sekjen Bawaslu RI dalam waktu dekat pula, kami akan menggerakkan massa, menggerakkan rakyat alias demo aksi damai menuntut Ketua/Sekjen dan pejabat-pejabat yang tidak benar diganti dan diperiksa dengan dakwah, diproses hukum dengan dakwah penyelidikan dan penjara,” tandas Habib Salim.

Peringatan kami tidak main-main, ingat kata Allah, berilah peringatan, sesungguhnya peringatan bermanfaat bagi orang beriman dan Allah tidak membinasakan sesuatu kaum bila telah datang suatu peringatan.

“Kami minta Bawaslu RI tunjukkan bahwa kalian semua pejabat yang bersih dan baik pro rakyat. Hadirkan Iman Sebarkan Iman, ingat! Allah Kuasa, Mahkluk Tidak Kuasa La Ilaha IllaAllah,” pungkas Habib Salim yang juga
Presiden Majelis Dzikir RI-1 ini. (fri)

Bagikan :