Fokus Benahi Rancamanyar, Satgas Sektor 7 Bersihkan Bantaran Dan Bongkar Lapak Pedagang Liar.

Bagikan :

Diawali dengan apel bersama yang dipimpin Danki Sektor Kapten Czi Nurkamal, satgas Citarum sektor 7 benahi bantaran Citarum sepanjang 300 meter, Jalan Saketi Kp Bojong Sayang Desa Rancamanyar Kec Baleendah. Jum’at (3/04).

Selain menata dan merapikan bantaran dari rumput dan tanaman liar, satgas juga membongkar beberapa lapak pedagang liar di samping jembatan Rancamanyar.

Menurut Kapten Czi Nurkamal, bahwa Kedepannya sesuai dengan petunjuk Dansektor dan kalender rencana aksi sektor 7, sepanjang bantaran Citarum Rancamanyar akan dijadikan taman edukasi untuk masyarakat.

Sementara itu di sela sela kegiatannya, Dansektor 7 Kol Kav Purwadi menyampaikan kepada Mediapatriot, “Hari ini ada beberapa pedagang dan lapak liar yang kita tertibkan, masyarakat sudah lama meminta kepada kami untuk menertibkan lapak lapak itu, karena setiap sore menyebabkan kemacetan di sekitar jembatan Rancamanyar,” Ujar Kol Kav Purwadi.

” Kami langsung melakukan koordinasi dengan RT dan RW setempat, karena para pedagang itu sudah diberi peringatan berkali kali tapi tidak pernah diindahkan,” Tambah Dansektor 7.

” Selain pembongkaran lapak liar, satgas juga melakukan pembenahan bantaran Citarum, pohon yang mengganggu estetika kita benahi, sebagian bantaran lainnya langsung ditanami pohon buah buahan,” Ungkapnya lagi.

” kedepannya bantaran Di Rancamanyar ini selain akan dijadikan Taman Edukasi, juga akan ditata tempat untuk para pedagang, kita sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Desa, mudah mudahan secepatnya bisa terealisir,” Pungkas Kolonel Kav Purwadi.
(Rie).

Bagikan :