Wakil Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi Beri Dukungan Kusnadi Maju Sebagai Calon Ketua KNPI

Bagikan :

Kota Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Bekasi akan melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) pada Juni 2019 yang akan datang.

Namun, bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Bekasi sudah mulai hangat diperbincangkan dikalangan OKP (Organisasi Kepemudaan) dan PK (Pengurus Kecamatan) KNPI.

Salah satunya adalah tokoh pemuda asal Bekasi Timur, Kusnadi yang sosoknya di kenal sangat mempunyai integritas dan loyalitas terhadap organisasi.

Kusnadi, calon Ketua KNPI Kota Bekasi
Kusnadi, Calon Ketua KNPI Kota Bekasi

Kusnadi yang juga mantan Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Bekasi Timur pada Pilkada serentak 2018, mengatakan dirinya siap maju menjadi Ketua DPD KNPI Kota Bekasi pada muskot bulan Juni mendatang.

“Saya siap maju dan jika OKP memberi kepercayaan ke saya,” kata Kusnadi, Jumat, (03/05/19).

Sementara Wakil Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi, H. Zubaidi Asnan menuturkan, Kusnadi sosok pemuda yang aktif di organisasi Muhammadiyah dan juga mantan Ketua IPM Kota Bekasi.

“Saya sudah kenal lama dengan Kusnadi. Dia layak maju dan di dukung menjadi Ketua KNPI Kota Bekasi,” kata Zubaidi.

Zubaidi berharap, jika kusnadi yang terpilih harus berkonstribusi nyata dalam pembangunan daerah serta bisa membangun komunikasi baik dengan pemerintah daerah. Selain itu juga mampu mengayomi seluruh OKP yang ada di Kota Bekasi.
(Ribens)

Bagikan :