Masuki Masa Purna Bhakti, Hasran Husin Berpesan Jaga Loyalitas Kepada Pimpinan

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Banggai, Drs. Hasran Husin, telah mengakhiri tugasnya terhitung tanggal 1 Mei 2019. Berakhirnya masa jabatannya ini dikarenakan dirinya telah memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun).

Mewakili seluruh staf bagian humas dan protokoler, Kasubag Protokol, Muhlis Pampawa, mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan, petunjuk dan arahan-arahan yang telah diberikan Hasran Husin selama menjabat.

“Semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami, staf bagian Humas dan Protokol,” ungkapnya saat acara perpisahan yang digelar disalah satu rumah makan di Kota Luwuk, Jumat (03/05).

Lebih lanjut dikatakan, Hasran Husin merupakan sosok yang terkesan santai akan tetapi tegas dalam melaksanakan Tugas.

“Kami memohon maaf apabila selama ini ada hal yang kurang berkenan dan atas kelalaian kami dalam melaksanakan tugas yang diberikan bapak. Pada kesemptan ini, kami seluruh staf mengucapkan selamat menikmati masa purna bhakti. Sehat selalu buat bapak dan keluarga,” tandasnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Banggai, Ramli Hasan, S.Ag, mewakili rekan-rekan Kepala Bagian Setda Kabupaten Banggai, mengungkapkan bahwasanya banyak hal positif yang ditorehkan dan yang perlu dicontohi dari Hasran Husin selama melaksanakan tugas. Salah satunya adalah kesabaran dalam menjalankan tugas.

Selain, Ramli juga menyampaikan permohonan maaf ada hal yangvkurang berkenan selama menjalankan tugas bersama di Setda Kabupaten Banggai.

“Tetap eksis, sukses selalu serta dalam lindungan Allah SWT. Amin. Pimpinan mengharapkan tentu untuk tetap memberikan konstribusi pemikiran demi kemajuan Kabupaten Banggai kedepan,” pungkasnya.

Menanggapi acara perpisahan yang digelar untuknya, Hasran Husin, merasa terharu. Ia mengatakan perpisahan ini jangan dianggap tidak akan berjumpa lagi.

“Selalu tetap menjaga kebersamaan dibagian Humas Protokol , serta menjalan tugas yang diberikan pimpinan dengan sebaik baiknya. Selalu mengawal tugas kegiatan pimpinan dengan baik,” ujarnya.

Hasran juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf humas dan protokol apabila ada kekeliruhan selama bersama. Ia menegaskan bahwa teguran yang pernah disampaikannya semata-mata untuk memajukan staf kedepannya.

Selain itu, Hasran juga berpesan kepada seluruh staf Bagian Humas Protokol agar tetap menjaga loyalitas kepada pimpinan daerah.

“Kepada seluruh staf bagiannhumas dan protokoler saya menghimbau agar tetap menjaga loyalitas kepada pimpinan daerah,” tutupnya.

Dalam acara perpisahan tersebut juga dilakukan penyerahan cendera mata dari staf Bagian Humas Protokol kepada Hasran Husin.(dewi)

Bagikan :