Peresmian Mini Hall Tahfidzul Quran  Dan Pameran Pendidikan  Seni Dan Tehnologi MAN 2 Deli Serdang. 

Bagikan :
Peresmian Mini Hall Tahfidzul Quran  Dan Pameran Pendidikan  Seni Dan Tehnologi MAN 2 Deli Serdang. 
Media Patriot, Lubuk Pakam. Dalam rangka Peresmian Mini Hall Tahfidzul Quran Dan Pembukaan  Pameran Seni Hasil Karya Siswa  MAN 2  Deli Serdang, diawali dengan pembacaan Alquran oleh Raja Husni Sagala dan Mubarak Qadri Siregar.
Kegiatan peresmian mini hall tahfidzul quran sekaligus menyambut dan memperingati hari pendidikan 2019 , di MAN 2 Deli Serdang, yang di hadiri   :
–  Kepala Madrasah
   Aliyah Negeri 2 Deli
   Serdang, Dr. Burhannuddin, M. Pd.
–  Gubernur Sumatera
   Utara, di wakili Ka. Biro
   Binsos, Hj. Rosmidar.
–  Bupati Deli Serdang di
   wakili , H. Jentrali Purba, SH. MH.
– Kapolres Deli Serdang, di wakili Anis.
– Ka. Kanwil Kenmenag Propinsi sumatera Utara H. Iwan zulham, SH,  M. AP.
– Kepala  SMA  Negei 1
– Ibu guru dan Staf MAN 2  Deli Serdang.
Di MAN 2  Deli Serdang
Lubuk Pakam, 2 mei 2019.
Dr. Burhannuddin, M. Pd. dalam Sambutan nya mengucakan terima kasih atas kehadirannya dalam rangka menyaksikan  dan meresmikan pembukaan mini hall tafidzul quran  dan sekaligus menyambut dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional  dengan berbagai kegiatan tampilan, diramaikan dengan tarian yang dibawakan oleh siswi dan gondang sembilan.
Mini  Hall Tahfidzul Quran, di gunakan untuk kegiatan siswa membaca Al Quran, adalah merupakan salah satu program unggulan yang ada di MAN 2 Deli Serdang.
Dengan harapan ke depan hendaknya bagi para siswa yang telah menamatkan studinya, dapat menerapkan Ilmunya di tengah tengah masyarakat di lingkungan tempat tinggal, sehingga program unggulan  dengan Tahfidzul Al Quran, yang dapat membuat kedamaian dan kebahagiaan dunia dan akhirat.
Madrasah  Hebat Bermartabat itu adalah selogan nasional.
Seperti yang di diutarakan oleh Ka. Kanwil Kenmenag propinsi sumatera utara, setiap ada peresmian selalu dikatan,
– Inovatif
– Kreatif
– Produktif.
Peresmian Mini Hall Tahfidzul Quran, di resmikan oleh Gubernur Sumatera Utara yang di wakili ka. Biro Binsos Sumatera Utara, Hj. Rosmidar.
Kegiatan Pameran pendidikan Seni dan tehnologi yang diadakan di MAN 2 Deli Serdang, dengan menampilkan produk hasil karya dari siswa siswi.di Stand masing masing.
Seperti  :
– Stand Kelas X MIA 2
– Stand Kelas X IIS 1
– Stand Kelas X MIA 1
– Stand Kelas X MIA 3.
Masing masing  Stand menampilkan dan menawarkan produknya kepada para pengunjung, berlangsung selama dua hari dari tanggal 2 sampai 3 mei 2019 .
(Pairin)
Bagikan :