WARGA MERESPON POSITIF TERHADAP PT MHI

Bagikan :
Foto masyarakat pada saat mengantri pengambilan sembako

WASILE, MPI
Masyarakat Kecamatan Wasile Tengah dan Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara memberikan Apresiasi yang sangat baik dan positif, khususnya kepada Tim CSR PT MHI dan Umum nya kepada Perusahaan PT Maha Karya Hutan Indonesia yang wilayah operasinya ada di dua kecamatan tersebut, yang mana telah dua kali memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan pertama pada saat perayaan hari Raya PASKAH ditanggal 19 April 2019 kemarin kemudian yang kedua bantuan juga diberikan kepada masyarakat Muslim dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H yang jatuh pada tanggal 6 Mei 2019.

Kepada wartawan minggu 05/05/2019 salah seorang warga masyarakat yang menerima Batuan mengatakan bahwa “kami sangat merespon dengan baik dan positif bantuan yang diberikan oleh PT Maha Karya Hutan Indonesia, mudah mudahan perusahaan ini dapat berjalan dengan baik dan kami juga mendoakan agar perusahaan selalu dipermudahkan dalam beroperasi. Kata ibu Salma Kie

Lanjut ibu Salma” kalao setiap tahun perusahaan memberikan batuan seperti ini terus maka masyarakat sangat senang. Tutupnya (isman)

Bagikan :