Bupati Banggai Hadiri Bukber SKK Migas-JOB Tomori

Bagikan :

MOILONG, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Hari kedua bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Bupati Banggai, DR (Cand) H. Herwin Yatim menghadiri buka puasa bersama (bukber) SKK Migas-JOB Tomori dan masyarakat Kecamatan Moilong, di Mesjid Darussalam Desa Slametharjo, Kecamatan Moilong, Selasa (07/05).

Field Senior Manager Job Tomori, I Nyoman Hartanu, mengungkapkan bahea giat bukber digelar dalam rangka merajut kebersamaan dalam bingkai Ramadhan 1440 H.

“Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mendekatkan silaturahmi antara JOB Tomori dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, para tokoh masyarakat, dan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

Selain menggelar bukber, SKK Migas-JOB Tomori juga menggelar pasar murah dengan menyediakan 500 Paket sembako murah dan membagikan 100 paket bingkisan yang diberikan kepada anak Yatim yang diserahkan oleh Bupati.

“Pasar murah dan pembagian bingkisan merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada diwilayah operasional Perusahaan JOB. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Banggai, Pemerintah Kecamatan moilong dan masyarakat Kecamatan moilong yang telah bersama membangun kebersamaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Banggai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar SKK Migas-JOB Tomori ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pertamina Medco JOB Tomori.

“Semoga Kegiatan pada bulan suci Ramadhan kali ini mendapatkan amaliah untuk membahagiakan, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Moilong. Kita ketahui bersama Pertamina Medco JOB Tomori merupakan perusahaan yang mengelola gas alam yang ada diwilayah Kecamatan Moilong ini,” tegasnya.

Bupati juga menambahkan, selaku pimpinan daerah dirinya megucapkan terima kasih kepada JOB Tomori atas partisipasinya dalam membantu keluarga tidak mampu, dan keluarga yang sangat membutuhkan bantuan, melalui kegiatan yang digelar.

“Kita ketahui bersama menjelang bulan yang penuh berkah ini terjadi peningkatan kenaikan harga-harga pokok bahan makanan, baik itu sembako atau yang lainnya. Olehnya itu, pada kesempatan ini perusahaan membuka pasar murah dengan harga terjangkau buat masyarakat. Silahkan masyarakat manfaatkan kesempatan baik ini,” ujarnya.

Bupati juga mendoakan agar perusahaan bisa selalu bersama masyarakat dengan baik dan selalu memberikan sumbangsih kepada Pemda Banggai kedepannya.

“Pada Bulan lalu JOB Tomori di Kecamatan Batui Selatan melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dan memberikan Mobil Ambulance kepada Puskesmas di Kecamatan Batui selatan,” urainya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kepada seluruh masyarakat Kecamatan Moilong yang telah menggunakan hak pilihnya pada Prmilihan Umum (Pemilu) Serentak 17 April 2019.

“Walaupun pelaksanaan pemilu terlambat sehari dari waktu yang telah ditentukan namun partisipatif warga dalam menggunakan hak pilihnya tetap tinggi. Terima kasih banyak atas animonya,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Banggai, H. Mustar Labolo, menambahkan kegiatan yang digelar sangat membantu masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Moilong.

“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan JOB tomori selalu dalam lindugan Allah SWT dan mendapatkan keberkahan. Di bulan suci ini kita harus saling membantu kepada orang yang membutuhkan,” tutupnya.

Bukber turut dihadiri Kajari Banggai, asisten/staf ahli, pimpinan OPD, Kabag Setda Kabupaten Banggai, pimpinan b
Bank Syariah Mandiri, Bank Sulteng, Bank BRI, Camat Moilong, Kapolsek, Danramil Moilong, pimpinan JOB tomori.(dewi)

Bagikan :