Terkait Pengamanan, Polres Hal-Tim Dapat Apresiasi Dari Ketua DPRD  Hal-Tim.

Bagikan :
Ketua DPRD Hal-Tim Jhon Nguraitji.

Haltim -MPI — Ketua  DPRD Halmahera Timur Jhon Ngoraitji, SH. memberikan apresiasi kepada Polres Haltim dalam menjaga dan mengawal Proses Pemilu 2019 yang aman, damai, lancar di Kabupaten Halmahera Timur.

Hal itu di sampaikan Jhon di ruang kerjanya  kantor DPRD  kabupaten Halmahera timur 8/05/2019.

Pria yang juga merupakan politisi PDIP tersebut  menyampaikan apresiasinya terhadap polres Halmahera Timur yang telah mengamankan  jalannya pemilu 2019 yang aman dan damai  serta kondusif di kabupaten Halmahera Timur ” ujarnya

“Saya atas nama pimpimpinan DPRD kabupaten Halmahera Timur berserta anggota menyampaikan terimakasih  Kepada  semua stekholder, terutama pihak keamanan polres Haltim yang telah melaksanakan tugas mereka sebaik baiknya “cetus pria yang berprofesi sejak lama itu.

Ia mengatakan meskipun ada terjadi sedikit masalah di tingkat PPK, KPU pada saat rekapitulasi  perhitungan suara yang di lakukan oleh oknum masayarakat namun  bisa di kendalikan oleh pihak keamanan dalam hal ini Polres Haltim ia pun sangat berteri makasih atas semua kerja kerasnya. “ucap Jhon.

Di ketahui rekapitulasi pileg dan pilpres  kabupaten Halmahera Timur berakhir pada 7 Mei Kamarin yang sebelumnya menjalankan rekapitulasi pada 01/5/2019  lalu.

Reporter: Arjun Onga.

Bagikan :