Walikota Bandung Berikan Santunan Kepada Keluarga Petugas KPPS 2019 Yang Meninggal.

Bagikan :

Pemerintah Kota Bandung berikan santunan kepada 8 keluarga Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia saat bertugas pada Pemilu 2019.

Walikota Bandung Oded M Danial menyampaikan bahwa para petugas KPPS yang wafat usai mengawal pesta demokrasi tahun 2019 ini layak disebut sebagai pejuang.

” Saya berharap jangan dilihat dari nilai santunannya, ini adalah bentuk kepedulian kepada pejuang demokrasi sebagai KPPS,” Ujar Oded M Danial usai memberikan santunan sebesar 5 juta per orang di sela sela pengajian rutin ASN di Masjid Agung Al Ukhuwah, Jalan Wastukancana Bandung, Rabu (8/05).

Dalam pengajian tersebut, Walikota mengajak seluruh jamaah untuk memanjatkan doa terbaik bagi para petugas KPPS yang telah wafat.

” Mudah mudahan mereka diampuni oleh Allah SWT, serta mendapatkan tempat terbaik, selain itu keluarga yang ditinggalkan juga diberikan kesabaran dan senantiasa menjadi keluarga yang taat kepada Allah,” Ucapnya.

Kepada ASN yang beragama muslim, Walikota meminta dalam tausiahnya untuk senantiasa berpegang teguh pada Al-Qur’an.

” Di bulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah dan mempertebal keimanan agar lebih dekat kepada Allah,” Himbaunya.

Sebelum pengajian dimulai, Walikota berkesempatan meresmikan kran air siap minum yang terletak di depan Masjid Al Ukhuwah yang merupakan program CSR dari PDAM Tirta Wening.

” Kran air ini ada dua, yang satu lagi di SD Terpadu Krida Nusantara, mereka mewakili lomba Sekolah sehat,” Ungkap Oded M Danial.
(Rie).

Bagikan :