Ibu Ibu Paguyuban BWS Malut Saat Menggelar Penjualan Sembako Murah.

Bagikan :
Proses Penjualan Sembako Murah Oleh ibu-ibu Paguyuban BWS Malut.

Ternate MPI.Com — Ibu Ibu Paguyuban Balai Wilayah Sungai (BWS)  Provinsi Maluku Utara, menggelar bakti sosial dalam bentuk Bazar Sembilan Bahan Pokok (Sembako) murah,  Kepada karyawan dan karyawati diruang lingkup kantor BWS Maluku Utara,  Kamis (9/5/2019). Siang tadi.

Sebelum itu, pihaknya juga sudah memberikan santunan sekaligus pembagian Al-Quran bagi karyawan dan karyawati di lingkungan BWS Malut, pada Jumat 03 Mei 2019 pekan lalu.

Dan juga selesai itu pihaknya mengelar bakti sosial dalam bentuk Bazar sembako murah yang dipusatkan di area Kantor BWS Malut.

Ketua Paguyuban dari BWS Provinsi Maluku Utara, Anike Muis saat dikonfirmasi mengatakan” Sembako murah yang dijual ini disediakan sekitar 300 paket, diantaranya beras,  minyak goreng,  tea, susu,  dan sirup yang dijual 50 persen dari harga Pasar.

“Misalnya beras di pasar yang dijual dengan harga Rp 70 ribu,  kita jual Rp 50 ribu,”kata Anike Muis,  saat dikonfirmasi di area Kantor Bws Maluku Utara.

Kegiatan yang digagas Anike ini, poin pertama adalah menjaga tali silaturahmi antara sesama umat manusia, dan turut membantu karyawan dan karyawati dilingkup BWS Malut,  antara lain yakni golongan satu dan golongan Dua agar mereka tidak kesulitan belanja di bulan Ramadan.

Program ini menjadi agenda rutin setiap tahun, semoga dengan upaya yang dilakukan dibulan suci ini bisa membantu dan sedikit meringankan teman teman yang ada di ruang lingkup BWS Malut.

“Program ini bagian dari bentuk kepedulian kita antar sesama ummat,  dalam bulan suci ramadhan,  semoga dengan bantuan ini, hubungan kita bisa searah dan lebih baik lagi kedepan,”ujarnya.

Reporter: Arjun Onga.

Bagikan :