Kabid Humas Polda Jabar : sebagai bentuk kemitraan polri Kapolres cianjur mengajak buka puasa Bersama dengan Wartawan

Bagikan :

Cianjur,- Media Patriot Indonesia rabu sore (8/5/2019), Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, S.Ik., M.H., melaksanakan acara Buka Puasa Bersama dengan para jurnalis/wartawan Kab. Cianjur. Giat Bukber tersebut, dilaksanakan disalah satu rumah makan yang berlokasi di Jl Raya Cugenang Cianjur

Dalam acara Bukber tersebut selain Kapolres dan 40 (empat puluh) orang Wartawan dari media cetak dan Elektronik se Kab. Cianjur, juga dihadiri oleh Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardani SE, Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Mochamad Ikhsan serta para pejabat utama Polres Cianjur dan para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik., menginformasikan bahwa giat Bukber tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kemitraan Polri dan jurnalis yang saling membutuhkan satu sama lainnya. Jurnalis memiliki tugas yang mulia untuk menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat dan membuat situasi Kab. Cianjur tetap yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres Cianjur menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis, khususnya yang bertugas di Kabupaten Cianjur yang sudah membantu tugas Polri dalam memerangi informasi hoaks atau bohong serta memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Diakhir acara, Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, S.Ik., M.H., menyampaikan tali asih kepada para jurnalis berupa baju muslim. Harapannya adalah para jurnalis yang bertugas mampu mempertebal keimanannya dengan semangat beribadah pada Bulan Ramadhan ini, serta tidak hanya terfokus pada urusan duniawi saja.

(Bid.Humas Polda Jabar/Lia)

Bagikan :