Polda Jabar terjunkan 32.673 Anggota Personil dalam persiapan Pengamanan Menghadapi lalu lintas mudik operasi” ketupat Lodaya tahun 2019

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Polda jabar gelar kesiapan struktoral pengamanan menjelang puasa dan lebaran yang bertempat di Aula Herman Mapolda Jabar.
kamis (9/5/2019)

Dalam konferensi persnya wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, melalui kabid humas polda jabar Kombes.Pol Drs. Trunoyudo wisnu andiko memaparkan, polda jabar telah melaksanakan rapat lintas struktoral dalam menghadapi operasi ketupat puasa dan lebaran.

stakeholder terkait pengamanan menghadapi puasa dan lebaran diseluruh wilayah kepolisian polda jabar, baik kendaraan yang melalui jalur tol maupun non tol. seperti yang telah kita ketahui bahwa jalur tol yang kita miliki membentang dari mulai karawang sampai dengan cipali di jalur utara, dan jalur tol kearah Selatan melalui Purbaleunyi sampai dengan Cileunyi dan jalur tol soroja, serta jalan tol dari bogor yang ke arah sukabumi, jalur tol menuju Pantura dan jalur tengah maupun jalur selatan semua akan dilakukan operasi ketupat lodaya 2019 ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar menambahkan Direktorat lalu lintas Polda Jabar akan berkoordinasi lintas Polda dan juga dibawah kendali Korlantas mabes polri, untuk kerawanan kecelakaan dilihat dari jalur-jalur tol maupun non tol

Polda Jabar akan menerjunkan anggota dari polres terdiri dari 15.765 personil dengan diback up dari kekuatan personil dari Polda 2.172 , personil dari mabes polri 756 personil diluar itu kita memiliki kekuatan tambahan dengan dibantu unsur TNI kurang lebih 3.624 diluar dari kodam lll/Siliwangi dan total yang diperkuat personil dengan kekuatan intansi lain dengan jumlah 32.673 personil.

(Lia)

Bagikan :