Wakapolda Jabar Pimpin apel pagi Gabungan Dengan Kedisiplinan menjadi titik berat seluruh personil Polda Jabar

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Kamis, 09/05/2019, Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M., memimpin Apel Pagi Gabungan Polda Jabar yang dilaksanakan hari Kamis di Lapangan Apel Mapolda Jabar. Apel Pagi Gabungan tersebut, juga diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Jabar serta seluruh anggota Polri dan PNS Polda Jawa Barat.

Dalam arahannya Waka Polda Jabar kembali mengingatkan tentang kedisiplinan yang harus selalu dilaksanakan oleh seluruh personel jajaran Polda Jabar. Wakapolda Jabarpun menekankan agar seluruh anggota Polri maupun ASN tidak terlibat dalam pelanggaran hukum khususnya tentang Narkotika.

Wakapolda juga menekankan kembali tentang kewajiban dari seluruh personel Polda Jabar untuk memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat serta berpenampilan sesuai aturan yang berlaku, baik mengenai standar operasional prosedur maupun cara berpakaian yang rapih dalam melayani masyarakat.

Waka Polda Jabar juga mengingatkan tentang akan dilaksanakannya Operasi Ketupat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, dimana persiapan-persiapannya harus sudah dilakukan, terutama oleh Dit Lantas Polda Jabar, antara lain pengecekan serta berbagai kebijakan untuk kelancaran arus mudik dan arus balik.

(Bid.humas Polda Jabar/Lia)

Bagikan :