HAMID USMAN : PEMILU DAMAI 100 PLES 10 UNTUK KPU DAN BAWASLU MALUT

Bagikan :
(Hamid Usman saat di wawancarai foto Tam)

TERNATE – Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut)Telah Berjalan Dengan Baik, Aman, Jujur, Damai Transparansi dan Demokratis.

Hal ini Di sampaikan langsung Hamid Usman di temui Usai Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara.di halaman Grand Dafam Hotel, Mengatakan. Saya atas Nama pribadi sekaligus selaku sekertaris DPD partai Golkar dan Sekertaris TKD. Tim Pemenang Jokowi Maruf Amin di Maluku Utara.

“Bahwa pemilu kali ini adalah pemilu terbaik, dan saya sangat memberikan Apresiasi positif kepada penyelenggara KPUD dan Bawaslu Provinsi Maluku Utara. Bahwa langka- langka yang di ambil oleh pihak penyelenggara kali ini sangat baik. dan bahkan mungkin kali ini berlaku pada penyelengara di seluru indonesia. “kata Hamid Usman kepada awak media. jumat (10/5/2019).

“Pihaknya juga mengaku, Dari bawaslu lah yang mampu membongkar masalah-masalah pada partai politik yang tidak mampuh mendeteksi itu suatu hal yang sangat luar biasa oleh bawaslu provinsi Maluku Utara (Malut),dan kita hampir sepenuhnya percaya kepada penyelenggara Provinsi Malut dalam hal ini Bawaslu Malut.

Untuk pelaksanaan pemilu serentak KPUD dan Bawaslu provinsi Maluku Utara (Malut) di 2019 ini merupakan pemilu terbaik, dan bahkan saya memberikan nilai 100 ples 10 untuk pemilu kali ini yang sudah di lakukan oleh KPUD dan Bawaslu malut.”Akuinya.

Sementara itu, ia juga sangat mengapresiasi kepada pihak ke Amanan dalam hal ini TNI-Polri, yang suda menjalankan tugas dan tanggung jawab meraka sebagai ke amanan yang Sangat luar biasa dan sangat baik.untuk pengamanan dari awal sampai masuk pada tingkat pleno provinsi berjalan Aman Damai dan transparansi Demokratis.

“Harapan saya bahwa. Intregritas pelaksana pemilu di maluku utara, selain KPUD dan bawaslu dan jajarannya, perlu di pertahankan agar kedepan lebih baik lagi.

Diketahu lagi. Dia juga mengakui dengan hadirnya KPU yang baru ini dapat menciptakan pemilu yang baik dan saya kenal betul ketua KPU yang baru ini.”paparnya.

Satu kata.Dari Sekertaris DPD partai Golkar dan sekalugus sekertaris TKD jokowi Maruf Amin, Siapapun yang terpilih itulah Sang Pemimpin kita.”Pintan dia.

Bagikan :