Direktur Perluasan Dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim  Panti Asuhan Aljamiatul Washliyah

Bagikan :
Direktur Perluasan Dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim  Panti Asuhan Aljamiatul Washliyah.
Media Patriot, Lubuk Pakam. Direktur  Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Andayani Budi Lestari, dalam Kunjungan Safari Ramadhan, ke berbagai daerah termasuk salah satu nya  BPJS Kesehatan Cabang  Lubuk Pakam.
Kegiatan Safari Ramadhan yang di gelar, dalam rangka  memberikan bantuan santunan terhadap anak yatim,  di hadiri oleh  ,
–  Asisten ll setdakab Deli
    Serdang.
–   Perwakilan dari legium
    Veteran Republik
    Indonesia (  LVRI  ).
–  Pimpinan Badan Usaha
   di wilayah Kabupaten
   Deli Serdang.
–  Pimpinan Rumah Sakit.
 – Perwakilan Asosiasi
   Profesi bidang kese
   hatan di Deli Serdang.
–  Al ustad Khairul Amri.
– Anak Yatim.
Yang diadakan di Kantor
 BPJS Kesehatan
 Cabang Lubuk Pakam
 Kamis, 9 Mei 2019 .
Andayani mengatakan tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan, diantaranya,
Sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan yang baik dalam lingkup internal BPJS kesehatan dan tidak kala penting dengan para stok holder untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama.
Momentum bulan suci Ramadhan ,nanti dijadikan sebagai kesempatan untuk meningkatkan kualitas diri dan etos kerja.
Peningkatan yang ingin kita capai adalah dalam asfek ibadah dan kerja kita melayani masyarakat dan seluruh peserta JKN Kis tanpa diskriminasi
Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa program jaminan kesehatan nasional – kartu Indonesia Sehat (  JKN KIS  ),merupakan program negara yang dihadirkan untuk memberikan aksrs terhadap pelayanan kesehatan bagi seluruh penduduk Indonesia.
Program ini membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan secara adil dan merata.
Mengingat program ini didasarkan atas prinsip gotong royong, yaitu Iuran dari peserta yang sehat membantu peset yang sakit  , maka diperlukan sinergi yang kuat dari seluruh masyarakat untuk menjadi peserta JKN KIS, agar prinsip gotong royong dapat terwujud dan program perlindungan kesehatan ini dapat berjalan dengan  optimal.
Untuk itu kami berharap para mitra kerja dapat bersama sama membantu menyampaikan kesadaran bergotong royong untuk mendorong keberlangsungan program jaminan kesehatan ini dengan rutin membayar iuran tepat waktu.
Mari kita tingkatkan kekompakan, gotong royong dan kebersamaan dalam memberikan layanan yang berkualitas agar program JKN KIS, dapat semangkin dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat .ujar Andayani.
Kegiatan safari Ramadhan ini di isi dengan pemberian bantuan santunan yang langsung di serahkan oleh Andayani pada anak yatim dari panti asuhan  Aljamiatul Alwaliyah Lubuk Pakam.
Al ustad  Khairul Amri, yang dalam Tausiyah nya, menjelaskan bahwa prinsip gotong royong dalam program JKN KIS, sejalan dengan konsep, Taawun  (  tolong menolong  ),yang sangat dianjurkan dalam ajaran agama islam, berbuat baik untuk sesama adalah fundamental dalam kehidupan beragama .
Insyah Allah, upaya kita semua untuk menghadirkan pelayanan dan jaminan kesehatan yang baik untuk kepentingan dan kebaikan umat seluruh nya,  akan diperhitungkan sebagai amal kebaikan, selama dikerjakan dengan niat yang baik. Tutur  Khairul Amri.
( Pairin )
Bagikan :