Kapolda Jabar silaturahmi dengan tokoh agama dan ulama di kabupaten garut

Bagikan :

Garut,- Media Patriot Indonesia pada hari Jum’at 10 Mei 2019 telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi ke wilayah hukum Polres Garut dalam rangka Silaturahmi bersama tokoh agama dan Ulama Kab.Garut.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi beserta rombongan tiba di mako Polres Garut disambut oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K., Danrem 062/Tarumanagara Garut Kolonel Inf Parwito, Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman dan Pejabat Utama polres Garut serta Danki Brimob Subden IV Garut.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi pada kegiatan tersebut didampingi oleh Pejabat Utama Polda jabar, Kabid Dokkes Polda Jabar, Danrem Kolonel Inf Parwito, Kapolres Garut AKBP Budi Satri Wiguna S.I.K., beserta Pejabat Utama Polres Garut mengunjungi Yayasan Ponpes Darussalam Jl.Yusuf Tauzirie No.400 Kp. Darusalam Rt.01 Rw.04 Desa Wanaraja Kec. Wanaraja Kab.Garut dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan KH.Cecep Abdul Halim, Lc dengan didampingi para tokoh agama dan ulama keluarga besar Ponpes Darussalam yang diantaranya KH.Cecep Abdul Halim Lc, Ketua MUI Kec.Wanaraja, Pangatikan, Sucinaraja, Sdr.Yudi Kamsut, Sdr Maki,Sdr Husein Mubarok Sdr Zam zam dan Sdr Yusuf.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi memperkenalkan diri sebagai Kapolda jawa barat yang baru dan maksud kedatangan ke Kab.Garut yaitu untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama dan ulama di Kab.Garut.

Adapun KH.Cecep Abdul Halim selaku tokoh ulama di Kab.Garut mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar yang sudah berkenan berkunjung ke Kab.Garut, selain itu tokoh agama serta ulama di Kab.Garut merasa bangga dan menerima silaturahmi Kapolda Jabar

(Bid.Humas Polda Jabar/Lia)

Bagikan :