Kapolda Metro Jaya Gelar Monitoring Giat Rapat Pleno PPK Kecamatan Duren Sawit

Bagikan :

Kapolda Metro Jaya Irjen POL Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si melakukan monitoring giat rapat pleno PPK kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim)

Gatot mengatakan dirinya sengaja melakukan kordinasi secara langsung dengan Ketua PPK Duren Sawit Jaktim, untuk mengetahui tentang kepastian selesainya penghitungan Suara di PPK Duren Sawit. Kapolda menyarankan agar pelaksanaan Penghitungan Surat Suara pada hari ini dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.

“Saya inginkan hari ini bisa diselesaikan dengan baik, jangan sampe berlarut-larut untuk menyelesaikannya,” ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima Media Patriot, di Jakarta, Sabtu (11/05/2019)

Dalam monitoring di lapangan Kapolda mengatakan tidak ada kendala yang didapatkan. Untuk itu, dirinya menghimbau untuk penyelesaian perhitungan suara bisa diselesaikan secepat mungkin tanpa ada melakukan kecurangan dalam perhitungan suara.

“Harus jujur, jangan ada kecurangan, kalau terbukti ada pasti akan ditindak secara hukum yang berlaku,” terangnya

Sementara Kapolsek Duren Sawit Kompol P. Hutasuhut menyatakan dalam kegiatan monitoring yang dilakukan berjalan lancar dan kondusif. Begitu juga dengan perhitungan suara di PPK Duren Sawit juga berjalan dengan lancar. Diakuinya hingga hari ini, tidak terdapat ada kecurangan yang didapat.

“Ya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, apalagi tadi pak Kapolda instruksikan segera perhitungan secepatnya di selesaikan tanpa kecurangan,” tandasnya

Dalam monitoring dilakukan di gedung senam jalan Radin Inten II Kelurahan Duren Sawit Kecamatan Duren Sawit Jaktim Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Drs. Gator Eddy Pramono, M.Si didampingi oleh Dir Intelkam KBP Umar Effendi, Karo Ops Polda Metro Jaya KBP Slamet S, Kadiv Humas Polda Metro Jaya KBP ARGO WOYONO, Kapolres Metro Jakarta Timur, KBP ADY WIBOWO, SIK, Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP SONNY MAHAR BA, SH, SIK, MH, Kapolsek Duren Sawit Kompol P. Hutasuhut dan Danki Brimob Iptu Putu. ( Ediyanto )

Bagikan :