Kapolres Cianjur berikan 300 tajil gratis buka puasa kepada warga dan sangat antusias

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Jumat (10/5/2019), bertempat di Persimpangan Tugu lampu Gentur Kota Cianjur, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, S.Ik., MH., didampingi Wakapolres Cianjur dan para pejabat utama dan para Polwan Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan bagi-bagi 300 tajil buka puasa kepada masyarakat, yang melintas di jalan tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik., menginformasikan bahwa kegiatan pembagian tajil tersebut merupakan salah satu implementasi dari program *POLISI PEDULI,* serta sebagai upaya Polres Cianjur yang selalu terus berusaha dekat dengan masyarakat.

Dalam kegiatan pembagian tajil yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cianjur, terlihat masyarakat sangat antusias dan sangat senang menerima tajil yang langsung diberikan oleh satu-satunya Kapolres Wanita yang ada di Jajaran Polda Jawa Barat ini.

Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, S.Ik., MH., menyampaikan bahwa pembagian takjil untuk masyarakat yang langsung dibagikannya tersebut, merupakan bentuk rasa sayang dan kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan menjelang waktu Maghrib.

Pada kegiatan pembagian takjil tersebut, Kapolres Cianjur juga memanfaatkannya dengan memberikan himbauan tertib lalu lintas kepada pengguna Jalan yang melintas didepan Persimpangan Tugu lampu Gentur Kota Cianjur.

Selain pembagian takjil kepada masyarakat, Kapolres Cianjurpun bersama Dandim 0608 Cianjur telah melaksanakan silaturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama awak media atau jurnalis yang berada di Kab. Cianjur.

(Bid.Humas Polda Jabar/Lia)

Bagikan :