SYUKURAN, BUKA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU SERTA LANSIA

Bagikan :

Mitra Tani Mandiri( MTM) mengadakan acara buka bersama gabungan dari Aliansi relawan Jokowi (ARJ), Sabtu (11/5/2019), Resto Ayam Bakar Gandasari wilayah Jakarta Utara bentuk rasa Syukurnya Pemenangan Jokowi-maruf Amin sudah 56% mengungguli Paslon 02.

Sekitar 50 anak yatim-piatu+ Lansia yang menghadiri buka puasa bersama ARJ, dalam doa bersama yang dipimpin ustad Lulu Setiaji dan pendeta Okto Bana mengawali pembukaan acara Syukuran dan Santunan ini.

Pembawa acara Mangku Radja dari organ LBN, membaca Rundown acara yang dimulai dengan sambutan oleh ketua MTM (Mitra Tani Mandiri), Ratna Dewanti bahwa kita bersyukur atas kemenangan Jokowi-Maruf Amin telah mencapai suara lebih dari 80 JT lebih sebagai bentuk rasa Syukur kami dari Mitra Tani Mandiri mengadakan buka puasa bersama anak Yatim Piatu dan lansia untuk mendoakan Jokowi-Maruf Amin. Sambutan oleh Kordinator ARJ Aidil David Fitri.. Pemenangan Jokowi-maruf Amin yang sudah mencapai 56,4% mengungguli Paslon 02 yang rasanya sulit untuk mengalahkan pasangan Paslon 01, Mitra Tani Mandiri gabungan dari ARJ mengadakan acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan kita tidak mengadakan acara Hura Hura tapi lebih bersifat sosial menyantuni anak yatim dan lansia sekaligus mendoakan Jokowi-Maruf Amin agar bisa memimpin Indonesia Maju ujar Aidil Fitri.

Buka puasa bersama anak yatim dan Lansia dihadiri ketua ketua organisasi relawa Jokowi memeriahkan acara tersebut sekaligus mendoakan pasangan Jokowi-Maruf Amin agar kedepannya Indonesia Maju, pemerataan pembangunan disetiap daerah dari Sabang sampai Merauke mengkedepankan Keadilan Sosial bagi Rakyat Indonesia.(Ine)

Bagikan :