GitiPow Berawal Dari Sering Selfi Kini Lebih Sibuk Jadi Photo Model

Bagikan :

“Awalnya saya sering selfi dan di upload ke media sosial, lama kelamaan ternyata banyak yang mengundang saya untuk dijadikan model produk atau keperluan lainnya” Hal itu di ungkapkan gadis cantik asal Bukit Tinggi Sumatera Barat kepada MPI belum lama ini.

Gitipow yang punya nama lengkap Giti Ajeng Prayudi ini ditemui MPI di kediamannya Desa Banyudono, Rt 02 Rw 02 Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Jawa Timur setelah selesai kegiatan photo diluar kota.

“Saya mendalami dunia phoyo ini ada jatuh bangun nya juga pastinya seperti persaingan entah dengan cara sportivitas maupun apapun itu ,tetap saya tidak pernah berhenti untuk memberikan karya-karya terbaik justru semua itu saya jadikan motivasi , dan Alhamdulillah ada beberapa koran online maupun media cetak ingin menerbitkan cerita dan pengalaman saya yaitu daerah Lampung dan Madiun”. Tambah Giti kepada MPI.

Menurut gadis kelahiran 9 september 1997 ini tidak semua penawaran job photo diterima karena selain harus sesuai dengan adat ketimuran bangsa Indonesia , menurut Giti harus juga memenuhi kriteria etika berphoto. Tambah Gitipow yang mempunya akun instagram @gitipow ini.

” Bagi saya Poto adalah sebuah pengabadian moment yg selalu ada cerit, dibalik semua foto itu , sudah menyatu dihidup saya dan saya sangat bahagia karna dengan hoby saya dapat membanggakan nama keluarga apa lagi mama saya terimakasih ma you are my everything ” ungkap Giti yang mempunyai akun Facebook @gitipow menambahkan.

” Lewat dunia model ini saya ingin membahagiakan kedua orang tua saja dan menambah pengalaman saya dibidang modeling namun tak lepas dari minta bimbingan kepada yang lebih senior dari saya dibidang model” ujar gadis yang sudah mendalami dunia model selama tiga tahun ini. (Hamdanil)

Bagikan :