oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Garut lakukan pengecekan jalur alternatif Bandung dan Garut kesiapan jalur mudik 2019


PENCARIAN GOOGLE:

Bandung,- Media Patriot Indonesia Minggu (12/5/2019) Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K., M.H., beserta Kasat Lantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama, S.H, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan kesiapan jalur mudik 2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa dalam pengecekan yang dilakukan, adalah jalur alternatif Bandung – Garut, yang dimulai dari Tol Cileunyi kilometer 148.

Berita Viral Hari Ini>>

Dijelaskan oleh Polres Bandung bahwa pada kilometer 148 tersebut, akan dilakukan rekayasa lalu lintas jika ruas jalan tol Cileunyi tidak mampu menampung kendaraan, maka petugas akan membuka jalan keluar pada kilometer 148.

Selanjutnya setelah keluar pada kilometer 148 tol Cileunyi, kendaraan akan mengarah ke perempatan Gede Bage Bandung, disana pemudik bisa mengarah kekota Bandung, Sumedang, Maupun Garut dan Tasik, Namun untuk yang akan menuju Garut dan Tasik diharapkan dapat mengambil jalur sapan -majalaya- Cijapati yang akan langsung mengarah ke Kadungora Garut.

Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, bahwa untuk memastikan para pemudik mengetahui jalur alternatif ini, Polres Bandung akan memasang plang rute Alternatif disetiap persimpangan, dimulai dari kilometer 148 tol Cileunyi, dan disetiap persimpangan yang melalui jalur majalaya, Cijapati hingga Kadungora Garut.

Berdasarkan hasil pantauan, jalur alternatif menuju Garut dan Tasik yang melalui jalur Gede Bage, Sapan, Majalaya, Cijapati Hingga ke Kadungora Garut terpantau memiliki jalur yang cukup aman, hampir keseluruhan jalan mulus tidak bergelombang dan tidak ada jalan bolong, bahkan Bus dan Truk juga bisa melalui jalur tersebut.

Selain melakukan pengecekan jalur dan plang rute jalur, Kapolres Bandung juga melakukan pengecekan Pos Lalu Lintas yang sedang disiapkan untuk pusat bantuan para pemudik disimpang Cikaledong, “Insyaallah dalam beberapa hari kedepan Pos Lalu lintas ini sudah siap untuk dioperasikan,” Ungkap Kapolres Bandung.

(Bid.Humas Polda Jabar/Lia)



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed