Polsek Nuhon Gelar Bukber Remaja Masjid Babul Janah

Bagikan :

NUHON, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Jajaran Kepolisian Sektor (Polres) Nuhon, Polres Banggai, menggelar buka puasa bersama pengurus remaja Masjid (Risma) Babul Janah, Desa Sumber Agung, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Senin (13/05).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP. Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Nuhon, IPTU Muh. Asdar, SH, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ibadah Puasa mengajarkan manusia untuk hidup lebih sabar.

“Ibadah puasa mengajarkan kita untuk hidup lebih sabar lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek memberikan himbauan kepada seluruh pengurus Risma dan jamaah yang hadir untuk bijak dalam menggunakan media sosial, dan mampu menjadi teladan dalam masyarakat.

“Remaja masjid harus bisa menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat, dan Risma harus bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial. Sehingga mampu menghindari dan menangkal penyebaran berita hoax. Serta tidak mau di adu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak lara pengurus Risma dan jamaah untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam memberantas segala penyakit masyarakat.

“Marilah tetap bersama-sama Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jika ada permasalahan sebisa mungkin diselesaikan dengan kepala dingin serta cara kekeluargaan tanpa melalui jalur hukum,” tandasnya.(dewi)

Bagikan :