Wakapolda Jabar : Polri Harus Mampu Menampilkan Performa Yang Responsif Dalam Mengantisipasi Situasi Yang Ada.

Bagikan :

Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., membuka kegiatan Pelatihan Pra Operasi Pekat Lodaya 2019, di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Selasa (14/05).

Dalam sambutannya Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus mengharapkan bahwa melalui Latpraops ini, personel Polri dapat meningkatkan kesiap siagaan Polri yang terintegrasi, efektif, dan efisien sehingga memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada Masyarakat yang baik.

” Operasi Pekat Lodaya 2019 yang akan digelar, bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1440 H,” Ungkap Wakapolda Jabar, di hadapan Pejabat Utama Polda Jabar.

Masih menurut Wakapolda, ” Pelatihan ini juga untuk meningkatkan kinerja Polri, sehingga mampu menampilkan performanya yang responsif dalam mengantisipasi setiap perkembangan situasi dan tantangan yang ada.” Tuturnya.

” Dengan digelarnya Operasi Pekat Lodaya ini akan dapat mencegah timbulnya penyakit masyarakat, seperti aksi premanisme, Curat, Curas, dan Curanmor, pengerusakan, perampasan, perdagangan Narkoba dan hal negatif lainnya,” Pungkas Brigjen Pol Akhmad Wiyagus.
(Rie).

Bagikan :