IWO Sulsel Beramal Melalui Kegiatan Festifal Di bulan Ramadhan.

Bagikan :
Festifal IWO Sulsel.

Makassar, MPI.Com — Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan bakal menggelar Festival Ramadhan 1440 Hijriah yang bertajuk “Belajar dan Beramal di Bulan Suci Ramadhan” selama kurang lebih dua minggu, mulai terhitung sejak 18 Mei sampai dengan 3 Juni 2019 di halaman parkir Manggala Junction (area Harper Perintis), Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulsel, Akbar Hadi mengungkapkan kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai acara positif yang bermanfaat seperti Pasar Murah, Workshop Literasi atau Pelatihan Jurnalistik, Diskusi Publik, Talkshow, Tauziyah, Bakti Sosial untuk kaum Dhuafa serta berbagai lomba bernuansa islami lainya.

“Bagi kami wartawan tidak hanya sekedar menulis, mencari, dan menyebarluaskan berita tapi juga harus bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat, karena itulah di momen Ramadhan ini IWO Sulsel mencoba berbuat yang menyentuh langsung masyarakat melalui kegiatan Festival Ramadhan,” ungkap Ahad kerap disapanya.

Hal senada juga di sampaikan Kodinator Bidang Kesra IWO Sulsel yang juga Ketua Panitia festival, Mansyar menambahkan kegiatan tersebut akan melibatkan berbagai komunitas seperti PKK, komunitas UMKM, organisasi kepemudaan, serta organisasi keagamaan untuk memeriahkan acara.

“Kami juga mengajak para donator dan para pejabat yang mau beramal dalam kegiatan tersebut seperti menyiapkan hidangan buka puasa baik itu takjil maupun nasi dos untuk kita bagikan di beberapa panti asuhan,” ujar Ancha.

Lanjut Ancha” tak lupa atas nama panitia penyelenggara mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan media online khsususnya yang tergabung dalam IWO Sulsel untuk berpartisi dalam menyukseskan kegiatan beramal di bulan suci Ramadhan ini. Tutupnya..

Bagikan :