by

Selain Resmikan Pos Gatur, Kapolda Jabar Dan Ketua Bhayangkari Berikan Tali Asih Dan 2500 Paket Ta’jil.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudi Sufahriadi bersama Pejabat utama Polda Jabar lakukan silaturahmi dan buka bersama dengan tim pembina Samsat Provinsi Jabar. Sabtu (18/05).

Selain buka bersama, Kapolda Jabar juga melakukan serah terima Pos Gatur Lantas Kiaracondong By Pass, depan Kantor Samsat Bandung Timur.

Irjen Pol Rudi Sufahriadi berharap Pos Gatur baru ini dapat menjadi motivasi anggota untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih kepada Bappeda Provinsi sebagai mitra Polda Jabar atas kerjasama yang telah terjalin.

” Bangunan Pos Gatur terletak dilingkungan Gedung Bappeda Provinsi Jabar, ini merupakan aset yang akan dipergunakan oleh personel Dit Lantas Polda Jabar,” Ujar Irjen Pol Rudi Sufahriadi.

Selain serah terima Pos Gatur, Kapolda Jabar juga berkenan memberikan tali asih kepada kaum dhuafa dan pembagian 2.500 paket ta’jil, bersama Ketua Bhayangkari dan tamu undangan di persimpangan Kiaracondong By Pass.

” Pemberitaan tali asih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap kaum dhuafa dalam rangka bulan suci Ramadhan,” Pungkas Irjen Pol Rudi.
( Rie-Penmas Polda).

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed