JALIN KEBERSAMAAN, KAPOLSEK DAN PERSONILNYA BUKBER DENGAN MASYARAKAT

Bagikan :

PANGKEP SULSEL, Mediapatriot.co.id–Momentum Bulan Puasa Ramadhan 1440 Hijriah dimanfaatkan Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep untuk menjalin silaturahmi melalui kegiatan Buka Puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Mandalle.

Kali ini Buka Puasa bersama digelar di salah satu rumah tokoh masyarakat yakni Bapak Mustakim (Kades Boddie) di Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep pada Ahad Sore (26/5/2019).

Kapolsek Mandalle Polres Pangkep IPTU Hasanuddin mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan jajarannya selama Bulan Ramadhan untuk lebih meningkatkan Iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, selain meningkatkan Iman dan Ketakwaan kepada Allah SWT juga dapat memupuk rasa kerukunan, kebersamaan antara personil Polsek Mandalle dan masyarakat,” jelas Iptu Hasanuddin.

Kegiatan Buka Puasa bersama ini dihadiri oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Aparat Desa Boddie, Ibu-Ibu Majelis Taklim Desa Boddie serta masyarakat setempat

Usai kegiatan Buka Puasa bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Babussalam Desa Boddie Kec. Mandalle, Kab. Pangkep. (**IL)

Bagikan :