oleh

Safari Ramadhan, Kapolres Banggai Gelar Bukber Masyarakat Kelurahan Bungin

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Rangkaian kegiatan safari Ramadhan 1440 H/2019 M, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, menggelar buka puasa bersama (bukber) masyarakat Kilometer 1 (KM 1), Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (25/05).

Bukber yang digelar dikompleks Masjid Al – Ilham, Kelurahan Bungin, ini dirangkaikan dengan sholat Magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Bukber turut dihadiri Kasat Binmas Polres Banggai AKP Zainudin, para personil Polres Banggai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, ini Kapolres mengajak seluruh elemen bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Banggai.

“Mari sama-sama kita jaga kondusifitas di kabupaten banggai ini pasca penerapan hasil pleno di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak terprovokasi dengan kejadian yang berlangsung di Jakarta belum lama ini.

“Saya menghimbau agar masyarakat Bungin tidak ikut terprovokasi dengan adanya kejadian di Jakarta. Serta berharap para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk ikut membantu Polri dalam melakukan cooling down pasca kejadian tersebut. Dan tetap menjalin tali silaturahmi antar masyarakat,” pungkasnya.(dewi/release)

Bagikan :