Scoci Chapter Jager Gelar Ta’jil On The Road 

Jakarta, Media Patriot – Bulan Ramadhan bulan amalan, moment ini dimanfaatkan oleh komunitas mobil  Sigra, Calya, Owners Community Indonesia (Scoci) Jakarta – Tangerang (Jager), untuk melakukan hal kebaikan dengan berbagi ta’jil kepada pengguna jalan yang berada di jalan Raya Taman Mini Indonesia, kel. Cipayung, Jaktim Minggu 26 Mei 2019.

Sharil salah satu member dari Scoci mengatakan, “kegiatan ini bukan kali ini saja kita adakan, tapi ini kali ke tiga kami gelar, “ujar Sharil. Bukan hanya itu, disetiap daerah Community kami juga adakan kegiatan ini, Sharil menambahkan.

Sebanyak 20 unit armada community ini ramaikan jelang berbuka puasa di TMII.

Gubernur Regional Jabodetabek, Rahman menyebut ini salah satu program sosial Scoci dalam konteks berbagi dan bersama dibulan suci Ramadhan, sudah menjadi acara rutin bagi kami,” kata Rahman membenarkan rekannya.

Sebelumnya diketahui, Sigra Calya Owners Community Indonesia (Scoci) berdiri tahun 2017, dan keanggotaannya untuk Nasioanal mencapai ribuan. Adapun chapter Jakarta – Tangerang (Jager) anggota member mencapai 150 orang.

Pasca berbagi Ta’jil, mereka berkumpul didepan museum Purna Bhakti Pertiwi, guna melanjutkan dengan acara buka puasa bersama. Ternyata mereka menyertakan anggota keluarganya yang terdiri dari istri dan anak – anaknya, sehingga tampak suasana keakraban terlihat diantara mereka. (Anna)

Bagikan :