PT Evergreen Undang Satgas Citarum Sektor 7 Buka Puasa Bersama.

Bagikan :

Usai meresmikan jembatan apung di Kp Ciodeng Desa Bojong Malaka, Dansektor 7 Kol Kav Purwadi beserta satgas Citarum memenuhi undangan buka bersama di PT Evergreen Jalan Cisirung Desa Pasawahan Kec Dayeuhkolot. Minggu (26/05).

” Saya mengundang Dansektor Bersama Anggota satgas untuk berbuka disini, karena ingin menjalin silaturahmi,” Demikian disampaikan Mr Kuoche (Kuswandi Hariman) pemilik PT Evergreen yang didampingi oleh BPK Sardan ketua RW setempat.

” Kebetulan buka puasa bareng ini bukan hanya dengan satgas Citarum saja, tetapi juga dengan seluruh karyawan pabrik, jadi sekalian saja kami undang Dansektor 7 dengan anggotanya,” Ujar Kuswandi Hariman.

Hal itu dibenarkan oleh Dansektor 7 Kol Kav Purwadi,” Kita sebagai satgas Citarum mendapat undangan buka puasa bersama di Evergreen, dengan pemilik sekaligus karyawan,” Jelas Kol Kav Purwadi.

” Kebetulan tadi kami baru meresmikan jembatan apung, jaraknya tidak terlalu jauh, jadi kami terima undangan pihak Evergreen,” Tutur Dansektor 7.

Evergreen adalah perusahaan tekstil yang sedang melakukan penambahan IPALnya, karena ada pembatasan debit yang dikirim ke MCAB, ” Jadi kami terus mengawasi perkembangan penambahan mesin pengolah limbahnya,” Jelas Dansektor 7.
(Rie).

Bagikan :