SYUKURAN 01 JOKOWI-MARUF AMIN, BUKBER DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU & LANSIA

Bagikan :

Laskar bumi Nusantara (LBN) menyelenggarakan acara syukuran dan Buka Puasa bersama anak yatim piatu, Minggu (26/5/2019) di Ayam Geprek Expres Citayam Bojong gede Bogor, pukul 16.00wib.

Organ LBN yang diketuai oleh Mangku Radja, LBN tergabung di Aliansi relawan Jokowi (ARJ) Kordinatornya Aidil Fitri dan Penanggungjawab tunggal Haidar Alwi.

Syukuran dan menyantuni anak yatim piatu dan Lansia, disponsori oleh ARJ dari penanggung jawab tunggal ARJ Haidar Alwi yang mensupport dan dukungan program Syukuran dan santunan anak yatim piatu dan Lansia target 1 juta Santunan di seluruh anggota Organ relawan Jokowi se Indonesia yang rencananya akan dilakukan sampai bulan Oktober.

Ketua umum LBN ( Laskar Bumi Nusantara), Q.Mangku Radja menyampaikan rasa terimakasih kepada teman-teman Relawan atas kehadirannya dalam Acara ini, Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur atas Kemenangan Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden periode 2019-2024.
Rasa syukur itu kita mengadakan kegiatan yang positif yang diprakarsai ARJ sebagai rasa terimakasih kepada Alloh SWT dengan menyantuni anak yatim piatu dan Lansia, terimakasih juga untuk Kordinator ARJ Aidil Fitri dan Pembina ARJ Haidar Alwi atas suport dalam LBN selenggarakan berjalan lancar dan aman pungkas Mangku Radja.

Sambutan perwakilan dari ARJ Sisrie yang mengungkapkan rasa syukurnya atas berjalan lancar nya acara syukuran dan santunan, dan berharap bisa mengawal pemerintahan jokowi-Mar’uf Amin selama 5 tahun kedepan agar program program kerja Pemerintaham dirasakan langsung sampai rakyat kecil.

Tausiah dan doa sebelum buka Puasa yang diberikan oleh Ustadz Muhamad Ridwan, dalam berbagi ilmu dan sharing bahwasanya dalam bulan puasa ini agar menjadi manusia yang berkualitas dan bertaqwa , beriman kepada Allah SWT, perintah yang wajib atau dijauhkan segala yang dilarang oleh Allah SWT seperti nya perbuatan yang membatalkan puasa dan Makruh, wajib ditinggalkan ujar ustadz Muhammad Ridwan.(Ine)

Bagikan :