Cek Harga Bahan Pokok di Pasar , Kapolda Sumut Hari Raya Harga Bahan Pokok Normal

Bagikan :

Editor : Leodepari.

Sumatera Utara |

 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolda Sumut  Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH melakukaan pengecekan k harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 di sejumlah pasar di Sumatera Utara , Kota Medan.

Dalam kegiatan tersebut kepada Wartawan Agus mengatakan bahwa harga pokok bahan pangan di Sumatera Utara normal ,” harga bahan bahan pokok di Sumut stabil ungkapnya saat usai  melakukan pengecekan bersama pihak terkait  di pasar tradisional yang ada di Kota Medan (28/5/2019)

Dari pengecekan di sejumlah pasar , Kapolda  mengatakan bahwa ada  perselisihan harga. Namun perbedaan itu tidak membuat hambatan bagi konsumen ” Memang ada perbedaan harga. Tapi kita tanya tadi sama komsumen dengan fasilitas yang berbeda, ternyata perbedaan harga itu tidak masalah dan masih terjangkau.

Dari adaya  perbedaan harga itu,  masyarakat dipastikan masih mampu untuk berbelanja ,“Artinya masyarakat silahkan membeli sesuai dengan kemampuannya masing-masing , Kapolda Sumut  juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berbelanja dengan berlebihan, karena bahan pokok masi cukup untuk beberapa bulan kedepan nya .

“Jangan berlebihan, stok itu ada, harga juga tetap terjaga. Sampai tiga bulan stok itu ada, jadi gak usah kawatir, stok pangan yang ada di Sumut masih aman,” Sebut  Kapoldasu

 

Bagikan :