Kapolda Jabar pimpin apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2019

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Dir Lantas Polda Jabar dan Pejabat Utama Polda lainnya melaksanakan kegiatan pengecekan jalur Mudik Selatan dan Pos Pelayanan Polda Jabar menjelang Pengamanan Lebaran 2019, adapun pengecekan dilakukan di Pos Cikaledong Polres Bandung dan Pos Limbangan Polres Garut.

Kapolda Jabar dalam kegiatan ini memeriksa segala sarana dan prasarana, Screen command center hingga tata ruang Pos serta memberikan arahan mengenai berbagai antisipasi situasi yang mungkin muncul pada arus Mudik dan Balik serta berbagai cara bertindak yang dapat dilakukan.

Hal ini guna memaksimalkan kinerja serta pelayanan Polri untuk mengamankan Operasi Ketupat Lodaya 2019, sehingga dapat tercipta rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.

Pejabat yang turut hadir pada kegiatan tersebut adalah Kapolda Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar, Dir Samapta Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, Koorspripim Polda Jabar, Kapolres Bandung dan Kapolres Garut.

(Lia / Bid.humas polda Jabar)

Bagikan :