Kapolda Jabar : Tingkatkan Hubungan Yang Harmonis Antara Polda Jabar Dan Awak Media.

Bagikan :

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo hari ini mengundang dan memperkenalkan Pemred serta Jurnalis yang bertugas melakukan peliputan di Polda Jabar.

Acara yang dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi serta Pejabat Utama Polda Jabar, juga dihadiri PWI Jabar, Wartawan media Elektronik, Media Online serta Media Cetak dan anak anak yatim piatu.

Acara buka bersama dengan tema ‘ Mempererat Silaturahmi Antara Polda Jabar bersama Pemred, Jurnalis dan Anak Yatim Piatu ‘ ini digelar di Mesjid Al Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung. Senin (27/05).

Dalam sambutannya Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi mengatakan bahwa Polri bersama Pemimpin Redaksi dan Jurnalis adalah mitra kerja yang memiliki hubungan timbal balik.

” Dimana Media membutuhkan berita uang lengkap dan akuntabel, sedangkan Polri membutuhkan media untuk mempublikasikan keberhasilan kinerja Polri dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,”.

” Ini sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi, waktu saya di Kelapa Dua juga selalu melakukan hal yang sama, jadi saya sudah biasa bertatap muka dengan para awak media,” Ujar Kapolda Jabar.

Selain melakukan buka puasa bersama, Kapolda juga berkenan memberikan bingkisan untuk anak anak yatim piatu.
(Rie).

Bagikan :