KETUA TIM CSR ZULKIFLI DJAFAR KLARIFIKASI TUDINGAN TERHADAP PT MHI SOAL PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE

Bagikan :

WASILE, MPI

Tim Corporation Social Responcility (CSR) PT Mahakarya Hutan Indonesia Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara yang di ketua oleh Zulkifri Djafar yang juga sebagai ketua KNPI Kabupaten Halmahera Timur itu mengklarifikasi tudingan terhadapnya terkait pemberitaan di media online yang mengatakan bahwa mahasiswa tidak usah demo demo lagi ketika diberikan bantuan beasiswa dari perusahan PT MHI lewat Tim CSR.

Kepada wartawan selasa 28/05/2019 Zulkifli Djafar mengatakan bahwa ” soal stekmen yang mengatakan jangan Demo Demo lagi kalao sudah mendapatkan bantuan beasiswa yang diberikan oleh PT Maha Karya Hutan Indonesia itu tidak benar kami punya rekamannya dan rekaman masih tersimpan di hp saya dan tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut saya soal itu. menurut saya ini adalah penggiringan opini untuk mencari panggung, makanya saya tidak mau tanggapi soal itu karna orang itu cuman mau sekedar cari panggung dan ingin besar dengan mengatakan itu . Tuturnya

Lanjut Zulkifli ” cuman saya ingin ingatkan satu poin hati hati dalam berstekmen karna kalao sudah melanggar hak prifat saya maka saya yakin dan percaya proses perkuliahan anda akan terganggu karna anda setiap saat akan di periksa oleh pihak yang berwajib (polisi). Akan tetapi kalao masih dalam tataran normatif monggo silahkan tapi kalao anda sudah menyentuh hak hak prifat saya maka seribu persen saya jamin kuliah anda akan terganggu. Tutupnya

Perlu di ketahui ketua Tim CSR PT MHI Zulkifli Djafar sama skali tidak menggubris pemberitaan terhadap nya, menurut dia akan hanya membesarkan pihak pihak yang telah memberikan stekmen tersebut artinya menurut Zulkifli Djafar walaupun di bolak balik seperti apa pun, dia akan tetap jalankan apa yang menjadi tanggung jawabnya karna menurut pendirian Zulkifli apa yang ia lakukan adalah misi HABLUN MINANNAS (Hubungan antara manusia dengan manusia).

Terkait pemberitaan itu pun Zulkifli Djafar mengatakan saya menerima monggo silahkan nggak apa apa silahkan mereka berkoar koar untuk menyampaikan itu buat saya nggak jadi masalah karna saya tidak luka, dan saya menjadi ketua CSR juga memang karna saya juga selaku putra yang lahir dan di besar kan di wilayah itu sehingga memiliki tanggung jawab. Tambahnya (is)

Bagikan :