Saraswati Learning Center Berkolaborasi Dengan Jakarta Youth Performing Arts Mengadakan Konser Musik Dan Lelang Lukisan

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Jakarta — Siswa – siswi Saraswati Learning Center akan tampil di Konser musik bersama komunitas seni ‘Jakarta Youth Of Performing’ yang juga menjadi Volunter di SLC. Penampilan Siswa – siswi yang berkebutuhan khusus ini membuktikan bahwa mereka mampu berkarya seperti anak normal lainnya. Lukisan karya mereka juga akan dilelang secara online bersama pemesanan tiket konser.

Konser musik akan diadakan pada tanggal (19 hingga 20 Juni 2019) bertempat di Teater Usmar Ismail Kuningan Jakarta Selatan. Waktu pementasan pukul 19.30 malam. Durasi selama 2 jam. Harga tiket Kategori A.Rp.400.000 B. 350.000 dan C. Rp.250.000. Tiket dapat dipesan mulai sekarang secara online.

“Musik dan lagu yang akan kami ditampilkan terinspirasi dari kehidupan pribadi dan karya lukis Vincent Van Gogh. “Kami membangun apresiasi untuk orang-orang yang unik, meningkatkan toleransi pada orang yang berbeda serta meningkatkan kesadaran penerimaan untuk disabilitas,” ujar Mumu selaku kareografer Pementasan musik yang bertajuk “Still Life” saat konferensi Pers dan Buka Puasa bersama di sebuah Resto Jl. Ahmad Dahlan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa, (28/05/2019).

Reshma Wijaya Bhojwani selaku Kepala Sekolah / pendiri SLC juga menyampaikan bahwa Konser musik dan lelang lukisan bertujuan untuk penggalangan dana, agar lebih banyak lagi siswa yang kurang mampu dapat mengenyam pendidikan di SLC.

“Kita semua berbeda baik dari segi penampilan, karakter, kegemaran, pola pikir dan sebagainya.Jadi mulai sekarang juga rubah pola pikir lihat dari segi kemampuan bukan dari ketidakmampuan,” tegas Reshma. (fri)

Bagikan :