TJ MENTAS TRANSJAKARTA, MEDIA DAN KOMUNIKASI BUKA BERSAMA DIREKSI TRANSJAKARTA

Bagikan :

Kurang dari dua pekan lagi, hari raya Idul Fitri 2019, masyarakat akan kembali kampung halaman dalam rangka mudik lebaran.
Aktivitas ibukota berubah. Transjakarta akan

melakukan penyesuaian dari sisi operasional maupun layanan.

Informasi tersebut diumumkan dalam buka bersama Transjakarta dengan Media, Selasa (28/5/2019), di Bokael Kaffie, jalan Cikini raya Jakarta pusat, Pukul 16.30 wib, turut hadir para jajaran direksi Transjakarta seperti, Daud Joseph Direktur operasional Transjakarta, Wefizon Yuza Direktur keuangan Transjakarta dan Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono.

Dalam kata sambutannya Direktur Utama Transjakarta, Agung Wicaksono menyatakan kegembiraannya atas acara sore ini menjalin Silaturahmi dan Ngabuburit Bareng dan Sharing cerita mengenai Transjakarta menjelang lebaran,terutama hal terkait soal intergrasi dan visi misi baru tentang Transjakarta.
Visi Transjakarta menghubungkan roda Kehidupan Jakarta karena ada MRT dan KRL, misi bersama sama bisa bahagia menjaga pelanggan warganya, inovatif sepeti aplikasi online, tetap bersemangat, berjalan demi pelayanan publik dan menjaga amanah pungkas Agung Wicaksono.

Intergrasi moda transportasi, metromini sudah Bus yang kualitas, cool dan keren Jak Lingko rute Intergrasi dengan angkutan.
Tantangan, regulasi pemerintah terkait kendaraan listrik belum tersedia, pola operasi Transjakarta yang berganti dikarenakan pergantian sumber energi yang digunakan pada armada.

Kesempatan, biaya perawatan rendah , karena suku cadang bus listrik lebih sederhana, tidak menghasilkan emisi karbon, meningkatkan kualitas pelayanan untuk pelanggan, tidak ada asap dan mesin bising.
Dan pemerintah mendukung dengan tarif tetap pelanggan.

Perluasan pelayanan Transjakarta penandatanganan nota kesepahaman Transjakarta dengan angkasa pura II 17 Mei 2019, penyediaan fasilitas penunjang bus Transjakarta dibandaran internasional Soekarno-Hatta Tangerang, angkutan bandara yang memiliki izin beroperasi.
Kerjasama dan penyediaan informasi pengelolaan sumberdaya manusia (SDM) barang dan jasa, hingga pengembangan bisnis.

Dampak bagi Transjakarta bisa melalui fase pasca pemilu, control halte Bidaracina kaca loket pecah, dan Slipi Kemanggisan proses pemulihan.

Untuk jadwal hari raya idul Fitri antara jam 5-9 pagi layanan Transjakarta off sementara memberikan kesempatan pengawas Transjakarta beribadah.

Menurut Daud Joseph soal Eksplorasi mengenai ada 48 rute layanan Transjakarta yang berintegrasi dengan MRT Jakarta.Yang mengkedepankan layanan saling melengkapi.pembukaan dimulai 24 Maret, layanan berintegrasi ini memperkuat satu sama lainnya , yang pasti pelanggan yang menang karena mendapatkan pelayanan lengkap tutur Daud Joseph Direktur operasional Transjakarta.

Dampak 22 mei terhadap pelanggan Transjakarta turun sampe 524.544 pelanggan, sejak 27 Mei jumlah pelanggan sudah pulih kembali sampai 756934 pelanggan, tidak terganggu dalam menjalankan ibadah puasa pola pelayanan Transportasi publik.(Ine)

Bagikan :