Karena Hal Sepele , Anak 3 Tahun Nyaris Opname Ditampari Pria Bermobil Avanza !!!

Bagikan :

Editor : Leodepari.

MEDAN |

Kekerasan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa berinsial WJC (3). Seorang pria cepak menamparnya hingga muntah-muntah. Bukan itu saja, William Chandra, ayahnya juga menjadi korban, Kamis(30/5)siang.

Kepada wartawan, William menuturkan awal kejadiannya. Sekitar jam 13. 00 Wib. Kami sekeluarga makan di RM Garuda Jalan Pattimura Medan. Selesai makan jam 13.40 wib, istri dan kedua anak saya keluar untuk bermain di ruangan permainan rumah makan itu. Anak saya bermain sendiri. Karna ruangannya untuk umum, maka anak terlapor ikut bermain. Tanpa sengaja, anak saya mendorong anaknya. Di saat itula terjadinya, si pelaku tak terima lalu menyuruh anaknya memukul anak saya. Tapi, anaknya tidak mau. Pelaku lalu memukul anak saya. Akibatnya, wajah anak saya lembam dan memerah. Anak saya juga muntah-muntah. “Namanya juga anak-anak, kan nga sengaja saling menolak. Kenapa dia main pukul saja,” kesalnya saat ditemui usai membuat laporan di Polrestabes Medan.

Tak puas memukul anak saya, lanjutnya, pelaku juga memukul saya. Pelaku mengatakan agar saya mengajari tata krama kepada anak saya. Dia juga mengucapkan kata-kata yang tidak pantas kepadaku. Karena saya tidak bersalah, saya hendak menghalangi mobil pelaku. Tapi, saya mau ditabrak pelaku. Pelaku tancap gas dengan Avanza BK 1131 IY warna hitam. Masyarakat juga sempat melihat hal itu. Setelah itu, saya melihat anak saya sudah ketakutan dan menangis. Karena saya korban, saya pun buat laporan ke Polrestabes. Saya mengharap agar Polisi bisa menangkap pelaku yang mempunyai ciri-ciri tinggi sekitar 165 Cm. Badan tegap. Kulit sawo matang. Usia sekitar 30 Tahun- 40 tahun. “Pelaku bilang dia tidak takut kepada siapapun,”terangnya sembari menunjukkan LP no 1176/K/V/2019 dan LP no 1177/Yan 2. Diteken oleh Iptu Amintas Simbolon.

(Gib)

Bagikan :