LASKAR PERDULI BANGSA GABUNGAN ARJ MENGADAKAN SYUKURAN DAN BUKA BERSAMA ANAK YATIM PIATU DAN LANSIA

Bagikan :

Syukuran dan menyantuni anak yatim piatu dan Lansia sebagai bentuk rasa syukur atas Kemenangan Jokowi-Maruf Amin periode 2019-2024, Laskar Perduli Bangsa (LPB) yang tergabung Aliansi relawan Jokowi (ARJ), Rabu (29/5/2019), di jalan Kalibaru timur 9, Cilincing Jakarta Utara, pukul 16.30, dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

Visi misi Laskar Perduli Bangsa, orientasi ke Sosial ” Mewujudkan Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”, dan mendukung Pemerintahan yang bersih dan menjalankan Amanah Rakyat.
LPB lebih fokus soal Acara Sosial dan Advokasi bagi masyarakat kecil dan yang membutuhkan tanpa syarat dan bebas biaya(gratis).
Program Sosial sedang dilakukan seperti pembagian kursi roda, tongkat, peti mati,soal pendidikan dan membantu masyarakat soal program pemerintah yang dibuat masyarakat kecil mempermudah birokrasi tanpa dipungut biaya apapun.

Dihari yang sama Ketua DKI LPB, Felix Hansel menyerahkan bantuan bahan bangunan seperti semen, pasir dan batako untuk warga Dhuafa korban kebakaran kampung Bandan RW 05 belakang WTC Mangga dua siang harinya.

Acara Syukuran dan santunan anak yatim piatu dan Lansia dihadiri oleh, Pink Savira, SE Ketua Umum LPB, Edward Simanungkalit Pembina dan Penasehat LPB, Ketua DPC Jakarta Timur Mansyur (Pakde), Tausiah Ustadz Kholid Mawardi, serta pengurus LPB, dan juga 60 warga setempat, 18 anak yatim-piatu serta 5 Lansia, membagikan Beras, bingkisan, amplop serta nasi kotak + tajilan.
Diberikan juga dalam bentuk Doorprice bagi warga setempat.(Ine)

Bagikan :