SEKELUARGA DI SIDIKALANG KRISTIS DIBACOK 5 ORANG BERTOPENG .

Bagikan :
Editor : Leodepari.
Sidikalang- Sumatera Utara |

Bangkit Sembiring (59) Pensiunan Polri dan istrinya Ristani dan 3 orang anak nya nyaris merengang nyawa setalah dibacoki secara membabi buta oleh 5 orang pria yang tidak dikenal yang datang ke kediaman nya di Desa Bukit Lau Kersik , Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi  pada Jumat 31/5/19 Pukul 03.40 Pagi Hari.

 

Lima orang pria menggunakan topeng datang ke kediaman nya , saat itu sekitar pukul 03.40 , saya tidak tau siapa mereka yang datang , setibanya mereka di teras rumah saya mereka langsung memecahkan kaca mobil saya  dan setelah pecah ada dua orang di sisi kiri dan kanan langsung membacoki saya  sebut Bangkit (Korban) saat di

hubungi awak media melalui selular.

Saya tidak berdaya , saya  tidak bisa berbuat apa apa karena saya sudah dibacoki oleh 2 pria yang berada di sisi kanan dan kiri mobil saya  , saya juga tidak bisa bergerak , saya hanya pasrah dan teriak meminta tolong .

Di ceritakan Korban , bahwa ada lima orang yang memakai topne yang datang kerumah nya , dua membacoki dirinya dan tiga orang lain masuk ke dalam rumah  dan juga membacok  Istri dan anak saya   Abraham (11) , Maria ( 17) dan Semangat  (20) , istri saya di rawat di Rs Sidikalang , sementara saya dan anak saya Abraham dirawat di Rs Adamalik Medan .

Purnawirawan  Polri ini juga mengatakan bahwa setelah puas membacoki dirinya dan menggangap korban sudah tidak bernyawa  kelima pelaku langsung melarikan diri.

Korban , yakni “ Pria yang memiliki empat orang anak tersebut berharap kepada pihak kepolisian untuk segera bisa menangkap seluruh pelaku dan memproses sesuai dengan aturan yang berlaku .

Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh Saat dikonfirmasi  (1/6/19) mengatakan bahwa Polres Dairi Sudah Membentuk Empat tim untuk Mengejar pelaku , doakan semoga bisa ditangkap pelakunya ya ungkapnya saat di hubungi via selular .

Sementara itu , Kasubag  Humas Rumah Sakit Adamalik Medan  “ Rosario Dorothy, S.Sos, M.I.Kom” saat dikonfirmasi  wartawan dirinya  membenarkan bahwa korban Bangkit Sembiring dirawat di Rs Adamalik Medan , Benar dia dirawat , baru saja selesai di Operasi  baru selesai di Operasi , masih di ruang pemulihan ,Kobran masuk tanggal 31-Mei- 2019 Pada Jam 20.44 , Untuk anak korban  yang bernama Abraham Sembiring  Masuk 1 Juni 2019 jam 02.33 , baru selesai di Operasi , karena ada luka benda tajam di bagian kepala , saat ini masi  dalam kondisi tidak sadar diri dan Sedang di rawat ruang ICU anak Rs Adamalik Medan .

 

Bagikan :